Besok, Wali Kota Balikpapan Akan Terima Langsung Penghargaan Adipura Kencana 

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kota Balikpapan berhasil meraih Adipura Kencana Kategori Kota Besar untuk kedua kalinya. Penghargaan tersebut akan diterima langsung Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud pada hari Selasa (5/3/2024).

 

“Untuk kota besar, Balikpapan menjadi satu-satunya yang menerima Adipura Kencana. Ini semua berkat kerja sama dan kepedulian seluruh warga Kota Balikpapan,” jelas Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, pada hari Senin (4/3/2024).

 

Rahmad menyampaikan bahwa Adipura Kencana merupakan predikat kota terbersih. Tentunya keberhasilan ini merupakan kolaborasi antara warga Balikpapan dengan pemerintah.

 

“Kita tidak mampu bekerja sendiri atau melaksanakan tugas kami tanpa kerja sama, kolaborasi, sinergi dari seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Balikpapan, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bersinergi dalam menjaga dan membangun Kota Balikpapan.

 

Pemerintah Kota (Pemkot) terus berupaya untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan Kota Balikpapan. Selah satunya, Pemkot melakukan revitalisasi pasar sebagai salah satu bagian penilaian dalam memperoleh penghargaan Adipura Kencana.

 

“Kami tidak mau pasar kita dinilai tidak bersih. Pasar kita yang ada di Kota Balikpapan akan dinilai,” ujar Kanjeng Raden Tumenggung.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.