KIDZILLA: Playground Baru di Balikpapan untuk Bermain Sambil Belajar!

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
KIDZILLA: Playground Baru di Balikpapan untuk Bermain Sambil Belajar!
KIDZILLA: Playground Baru di Balikpapan untuk Bermain Sambil Belajar!. Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kini hadir di Living World Balikpapan Lantai 2, Kota Balikpapan Playground favorit keluarga Indonesia KIDZILLA yang merupakan salah satu Brand dari Funworld Arena Rekreasi Keluarga.

 

Marcomm & Sales Manager  PT. FUNWORLD PRIMA, Wawan Setiyono mengatakan KIDZILLA menawarkan berbagai permainan yang fun dan edukatif. 

 

“Dengan konsep bermain sambil belajar ini, anak-anak yang bermain tidak hanya bersenang-senang, tetapi juga bisa mendapatkan pembelajaran baru, mengenai pengenalan bentuk, pengenalan tekstur, melatih ketangkasan, keberanian, dan juga bisa melatih interaksi sosial Anak-anak dengan teman sebayanya,” jelasnya melalui siaran pers, pada hari Jumat (31/5/2024).

 

KIDZILLA hadir di Living World Balikpapan Lantai 2, Kota Balikpapan berbagai wahana seru untuk anak anak dan edukatif tersaji
KIDZILLA hadir di Living World Balikpapan Lantai 2, Kota Balikpapan berbagai wahana seru untuk anak anak dan edukatif tersaji. Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

KIDZILLA Living World Balikpapan Lantai 2, hadir dengan nuansa yang ceria. Ini merupakan lokasi yang kedua  di Kota Balikpapan dan memiliki sembilan wahana atau area terbaru yang dapat di eksplor oleh anak-anak seperti Sand Pit, Ball Pool, Role Play, Wave Slide, Tube Slide, Volcano Slide, Funnel Slide, Donut Slide, dan Wall Climbing. 

 

Di area baru, kakak-kakak staff dari KIDZILLA akan mengawasi permainan atraktif secara langsung. Berbagai kegiatan ini disebut Fun Activity, yaitu berupa kegiatan seperti Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creation. Tentu! Dengan KIDZILLA, adik-adik di Kota Balikpapan bisa menikmati liburan sekolah mereka dengan seru dan menyenangkan.

 

KIDZILLA memfasilitasi belajar sambil bermain, mempererat bonding antara orang tua dan anak. Anak-anak saat ini sering terpapar gadget dan menghabiskan waktu bermain dengannya.

Temukan keceriaan dan pembelajaran bersama keluarga di KIDZILLA Living World Balikpapan! Nikmati beragam wahana seru dan edukatif seperti Sand Pit, Ball Pool, dan masih banyak lagi. Biarkan anak-anak menjelajahi dunia baru sambil belajar dan bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya.
Temukan keceriaan dan pembelajaran bersama keluarga di KIDZILLA Living World Balikpapan! Nikmati beragam wahana seru dan edukatif seperti Sand Pit, Ball Pool, dan masih banyak lagi. Biarkan anak-anak menjelajahi dunia baru sambil belajar dan bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya. Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

Dengan adanya bermain di luar rumah ini, khususnya ke playground KIDZILLA, anak-anak dapat mengeksplor hal baru, dapat bermain melatih gerak, keberanian, dan ketangkasan, serta bersosialisasi dengan teman-teman lainnya. Anak-anak akan lebih senang bermain dengan kehadiran langsung orang tua mereka.

Baca Juga :  Eksplor Keunikan "Maladewa" ala Indonesia: Batik Air Meluncurkan Penerbangan Non-Stop ke Berau dari Jakarta dan Surabaya

 

Kidzilla menyediakan area loker terkunci dan rak penyimpanan untuk barang-barang pelanggan, termasuk sepatu atau sandal agar tetap rapi.

 

Untuk mengetahui kegiatan dan promo lainnya bisa melalui official account Instagram Kidzilla di @kidzilla_id atau Facebook Kidzilla_id. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.