Diadaptasi dari Kisah Nyata, Berikut Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari

oleh -
Tangkapan layar YouTube MD Pictures.
Tangkapan layar YouTube MD Pictures.

Reaksi setelah nonton Film KKN di Desa Penari

Media sosial saat ini tengah memperbincangkan film horor ini. Banyak diantara mereka yang sudah melihat film ini terngiang-ngiang dengan adegan-adegan horror, seperti adegan penari.

Media sosial TikTok, banyak para pengguna menyematkan video sebelum melihat film KKN di Desa Penari, dan sesudah nonton film KKN di Desa Penari. Usai melihat film tersebut mereka keluar bioskop dengan gerakan menari. Klik disini untuk menonton videonya.

Tembus 2 juta penonton dalam waktu 6 hari

Banyak masyarakat yang ingin segera melihat film KKN di Desa Penari ini. Belum genap satu minggu, film ini telah ditonton lebih dari 2 juta penonton.

“DALAM 6 HARI 2,010,137 ORANG SUDAH BERTEMU BADARAWUHI! Terima kasih untuk seluruh penonton yang sudah mendukung film KKN Di Desa Penari. Apa kamu sudah ke bioskop? KKN di Desa Penari sedang tayang, ayo ke bioskop sekarang,” tulis akun Instagram @kknmovie. 

Saat dimintai komentar soal film KKN Di Desa Penari tembus hingga 2 juta penonton, Manoj Punjabi CEO MD Picture selaku produser merasa sangat bersyukur.

Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri. 

“Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya,” kata Manoj Punjabi saat dihubungi melalui telepon baru-baru ini.

(BorneoFlash.com/*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135