Diadaptasi dari Kisah Nyata, Berikut Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari

oleh -
Tangkapan layar YouTube MD Pictures.
Tangkapan layar YouTube MD Pictures.

Sosok Tak Berwujud

Satu demi satu para peserta KKN mulai merasakan keanehan di tempat tersebut. Wahyu yang menyaksikan temannya menari dalam kondisi tak sadar, kenduri gaib, hingga kelakuan Bima (di film diperankan Achmad Megantara) yang dulunya religius tapi tingkahnya kini berubah. 

Ayu (diperankan Aghniny Haque dalam film) yang selama ini tak pernah mengungkap kejadian mistis yang ia alami, memendam satu rahasia besar.

Klimaksnya adalah ketika Anton (di film dimainkan Calvin Jeremy), mendengar suara perempuan yang tak berwujud di dalam rumah, dan kaitannya dengan tempat keramat yang terlarang bagi para mahasiswa ini: Tipak Talas. 

Tayang sejak 30 April

Film KKN di Desa Penari merupakan film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Awi Suryadi dari skenario yang diadaptasi dari cerita viral oleh SimpleMan. Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit. 

Film ini produksi MD Pictures yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra. 

Film KKN di Desa Penari telah dua kali dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia yaitu pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022, namun keduanya dibatalkan karena pandemi Covid-19. Pada akhirnya film ini ditayangkan mulai tanggal 30 April 2022.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135