Yayasan Teman Kita X Pertamina Hulu Sanga Sanga Sinergi Wujudkan Desa Literasi Kreatif 2022

oleh -
Yayasan Teman Kita Balikpapan bersama Pertamina Hulu Sanga Sanga kembali di tahun 2022. Foto: HO/Yayasan Teman Kita.
Yayasan Teman Kita Balikpapan bersama Pertamina Hulu Sanga Sanga kembali di tahun 2022. Foto: HO/Yayasan Teman Kita.

Keseruan peserta Youth Camp masih berlanjut di hari kedua. Dibuka dengan senam pagi dan kegiatan outbound. 

Peserta diuji kekompakannya dalam permainan berkelompok untuk menguatkan kerja sama tim yang baik. 

Setelah melakukan outbound, peserta akan menutup serangkaian kegiatan Youth Camp dengan melaksanakan “FGD Content Creator” yang di pandu oleh Iswahyudi Rahman, Pembina Yayasan Teman Kita Balikpapan. 

Sesi FGD ini peserta diajarkan mengenai manajemen jadwal pembuatan konten yang konsisten. Iswahyudi juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk praktek langsung mengenai pengaturan jadwal unggah konten sehingga para peserta tidak hanya terbatas pengetahuannya dengan teori tapi sampai ke tahap praktik yang aplikatif.

Berakhirnya serangkaian keseruan kegiatan Youth Camp: Content Creator Desa Literasi Kreatif 2022 diharapkan dapat mempersiapkan pemuda untuk menjadi agen penggerak dalam meningkatkan kreativitas dan produktivitas melalui produksi konten yang menarik terutama untuk mempromosikan Desa Beringin Agung melalui pendekatan sosial media.

Agenda Yayasan Teman Kita X Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) dalam mewujudkan Desa Literasi Kreatif di Desa Beringin Agung, Samboja masih berlanjut.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135