Pemkot Bersama Pertamina Gelar Operasi Pasar LPG 3 Kilogram di 22 Kelurahan

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Operasi Pasar yang dilaksanakan di Kelurahan Sumber Rejo, pada hari Sabtu (13/1/2024). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Operasi Pasar yang dilaksanakan di Kelurahan Sumber Rejo, pada hari Sabtu (13/1/2024). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan dan PT Pertamina Patra Niaga melaksanakan operasi pasar pada tanggal 13 dan 14 Januari 2024 atau pada hari Sabtu dan Minggu.

 

Pelaksanaan operasi pasar digelar dengan tujuan memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan gas elpiji 3 Kilogram (Kg). Operasi pasar akan dilaksanakan di 22 Kelurahan di Kota Balikpapan, dengan masing-masing kelurahan akan mendapatkan jatah 560 tabung.

 

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Kota Balikpapan, Sri Hartini Anugraha mengatakan Pemkot Balikpapan bersama dengan PT Pertamina Patra Niaga melaksanakan operasi pasar gas elpiji 3 kg, bertujuan untuk mendekatkan pendistribusian elpiji 3 kg ke warga Balikpapan.

 

Disamping itu, untuk mengumpulkan data warga pengguna LPG 3 kg di Balikpapan. Operasi pasar ini juga untuk mengingatkan warga bahwa elpiji 3 kg tidak langka dan stok masih aman.

 

“Diharapkan, kedepan warga agar dapat membeli langsung ke pangkalan untuk mendapatkan harga yang sesuai HET,” ucap Sri Hartini Anugraha, Sabtu (13/1/2024).

Apabila terdapat pangkalan yang tidak menjual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) dan lebih memilih untuk melayani pengecer, maka warga dapat melaporkan ke hotline pengaduan PT Pertamina Patra Niaga di nomer telpon 135.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.