Polda Kaltim Turut Hadiri Penanaman Mangrove oleh SKK MIGAS Perwakilan Kalsul, Dukung Program Lingkungan Berkelanjutan

oleh -
Editor: Ardiansyah
Polda Kaltim Turut Hadiri Penanaman Mangrove oleh SKK MIGAS Perwakilan Kalimantan-Sulawesi, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Lamaru, Balikpapan Timur. Jumat (11/8/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.
Polda Kaltim Turut Hadiri Penanaman Mangrove oleh SKK MIGAS Perwakilan Kalimantan-Sulawesi, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Lamaru, Balikpapan Timur. Jumat (11/8/2023). Foto: HO/Humas Polda Kaltim.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Sebagai bagian dari komitmen dalam menjaga keberlanjutan lingkungan, SKK MIGAS Perwakilan Kalimantan-Sulawesi (Kalsul) bekerja sama dengan KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) turut mendukung program “1-2 Trees – 1 Employee 2 Trees” dengan menggelar penanaman mangrove di Pesisir Lamaru, Balikpapan Timur. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 11 Agustus 2023, di Daerah Aliran Sungai (DAS) Lamaru, Balikpapan Timur.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki komitmen terhadap pelestarian lingkungan serta wakil dari media massa. Petugas pelaksana dari aparat kepolisian juga turut serta dalam menjalankan kegiatan ini. 

Bripka Taufik Ismail dan Bripka Purwanto menjadi sosok penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan penanaman mangrove.

Dalam acara ini, Ketua Perwakilan SKK MIGAS Kalimantan-Sulawesi, Azhari Idris, memberikan sambutan yang menggarisbawahi pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menjaga keberlanjutan lingkungan. Perwakilan dari PHM (Pengelolaan Hutan Mangrove) Frans juga memberikan pandangan mengenai upaya pelestarian ekosistem pesisir.

Acara ini juga dihadiri oleh keluarga besar SKK MIGAS, menunjukkan komitmen bersama dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan. 

Selain itu, beberapa media ternama di wilayah tersebut, termasuk Kaltim Post dan Tribun Kaltim, turut hadir untuk meliput serta menyebarkan informasi tentang upaya lingkungan yang dijalankan oleh SKK MIGAS.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.