H. Maskuni Lanjutkan Kepemimpinan Jhony NG Sebagai Ketua LSM Gempur Kaltim 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
H. Maskuni (Tengah baju batik) Ketua LSM Gempur Kaltim Foto Bersama Jajaran Pengurus.Foto: BorneoFlash.com/Ist.
H. Maskuni (Tengah baju batik) Ketua LSM Gempur Kaltim Foto Bersama Jajaran Pengurus.Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Gempur) Kalimantan Timur (Kaltim), resmi menunjuk H. Maskuni sebagai Ketua DPD LSM Gempur yang baru, melanjutkan Jabatan Ketua yang sebelumnya di pegang oleh almarhum H. Jhony NG

H Maskuni ditunjuk sebagai komando LSM Gempur Kaltim setelah jajaran pengurus menggelar rapat internal, yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan pada Sabtu, (25/2/2023).

Sekjen LSM Gempur DPD Kaltim, Jusuf Kristofo menjelaskan, pihaknya menunjuk H. Maskuni sebagai Ketua DPD Kaltim, karena memiliki pengalaman dalam berorganisasi dan memiliki latar belakang hukum.

 

Kendati bukan dari internal pengurus LSM Gempur sebelumnya, menurut Yusuf, H. Maskuni merupakan sosok yang nilai mumpuni menahkodai LSM Gempur kedepan. 

“Dari internal pengurus belum ada yang bersedia untuk menjadi Ketua DPD, karena kesibukan masing-masing. Jadi sesuai dengan hasil rapat internal pengurus, kami secara aklamasi sepakat menunjuk dari eksternal yaitu H. Maskuni sebagai Ketua DPD LSM Gempur Kaltim melanjutkan Ketua sebelumnya almarhum H. Jhony NG untuk masa bakti 2020 – 2025,” jelas Jusuf. 

Setelah adanya Ketua yang baru, Jusuf mengatakan, pihaknya juga akan mereshuffle sejumlah pengurus dan keanggotaannya. Karena ada beberapa yang sudah nonaktif sejak meninggalnya Ketua yang sebelumnya almarhum H Johny NG.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.