H. Maskuni Lanjutkan Kepemimpinan Jhony NG Sebagai Ketua LSM Gempur Kaltim 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
H. Maskuni (Tengah baju batik) Ketua LSM Gempur Kaltim Foto Bersama Jajaran Pengurus.Foto: BorneoFlash.com/Ist.
H. Maskuni (Tengah baju batik) Ketua LSM Gempur Kaltim Foto Bersama Jajaran Pengurus.Foto: BorneoFlash.com/Ist.

“Setelah kita reshuffle mulai dari pengurus hingga anggota, baru kita akan daftarkan lagi ke Kesbangpol Provinsi Kaltim,” terang Jusuf. 

Menurut Jusuf, berdirinya DPD LSM Gempur di Kaltim tak lain untuk melakukan kerjasama dalam membangun daerah, memberikan pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah maupun sebagai wadah untuk menampung segala bentuk aspirasi masyarakat.

Selain itu, kata Jusuf, LSM Gempur akan terus melanjutkan program yang selama ini sudah dijalankan, seperti halnya dalam meningkatkan perekonomian di masyarakat melalui berbagai sektor, terutama UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) serta di bidang sosial. 

“Apalagi adanya pembangunan IKN (Ibu Kota Nusantara), kita akan bekerjasama dengan masyarakat untuk bersama-sama memberikan pengawasan terhadap pembangunan IKN. Tidak hanya itu, kinerja aparatur pemerintah pun kita akan awasi”, tegasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD LSM Gempur Kaltim, H Maskuni menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pengurus LSM Gempur yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua hingga 2025 mendatang. 

“Adanya wadah melalui LSM Gempur ini, tujuan utamanya adalah untuk bersama-sama membangun daerah, mengawasi, menyuarakan kepentingan masyarakat jika terjadi kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada masyarakat,” ujar Maskuni. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.