Malam Puncak Rangkaian HUT RI Ke-79 Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Ribuan Masyarakat Kutai Barat

by -
Writer: Lilis
Editor: Ardiansyah
Ribuan masyarakat Kutai Barat antusias menyambut acara puncak Rangkaian HUT Ke-79 RI dengan Hiburan Artis Ibukota Nella Kharisma di Alun-alun Itho Kutai Barat, Minggu (18/8/2024) Malam. Foto: BorneoFlash/Lilis
Ribuan masyarakat Kutai Barat antusias menyambut acara puncak Rangkaian HUT Ke-79 RI dengan Hiburan Artis Ibukota Nella Kharisma di Alun-alun Itho Kutai Barat, Minggu (18/8/2024) Malam. Foto: BorneoFlash/Lilis

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Malam puncak ramah tamah Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 79 tahun, Bupati Kutai Barat FX Yapan mengajak seluruh masyarakat memaknai kemerdekaan dengan bersama bersatu membangun Kutai Barat dengan kerja nyata dan saling bersinergi.

 

Mengusung tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”, Ia harapkan dengan terlaksanakan rangkaian HUT Ri ke 79 ini, dapat terus mampu mewujudkan sinergitas dengan seluruh jajaran dan bersama bersatu membangun Kabupaten Kutai Barat hari esok menjadi lebih baik dari pada hari ini. 

 

Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran forkopimda, OPD, dan seluruh pemerintah kecamatan serta kampung dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kutai Barat, yang mana pada masa kepemimpinan selama 10 tahun ini  telah mendukung serta bersinergi dengan pemerintah daerah.

 

“Saya ucapkan terimakasih, mari sebagai  penerus bangsa agar dapat terus bekerja dan berkarya memajukan kabupaten Kutai Barat yang kita cintai ini. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia serta jajaran yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT RI ini.”

 

“Dan saya nyatakan secara resmi ditutup,” ucapnya menyampaikan sambutan dalam kegiatan malam ramah tamah serta pembubaran Panitia HUT RI ke 79 yang dilaksanakan di Alun-alun Itho Kutai Barat.

 

Disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana HUT RI, Rion menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan HUT RI telah dimulai sejak 6 agustus lalu hingga malam puncak pada hari ini 18 agustus 2024. 

 

Dan para rangkaian kemerdekaan tersebut telah melaksanakan Pameran UMKM, Donor Darah, Donor Sampah Plastik, Pencatatan Data Digital, kegiatan Pangan Murah, Pawai Obor dan upacara bendera.

Bupati Kutai Barat FX Yapan dan Wakil Bupati Kutai Barat H Edyanto Arkan Didampingi Istri di acara puncak Rangkaian HUT Ke-79 RI dengan Hiburan Artis Ibukota Nella Kharisma di Alun-alun Itho Kutai Barat, Minggu (18/8/2024) Malam. Foto: BorneoFlash/Lilis
Bupati Kutai Barat FX Yapan dan Wakil Bupati Kutai Barat H Edyanto Arkan Didampingi Istri di acara puncak Rangkaian HUT Ke-79 RI di Alun-alun Itho Kutai Barat, Minggu (18/8/2024) Malam. Foto: BorneoFlash/Lilis

Ia berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat memberi manfaat guna menumbuhkan masyarakat untuk membangun Kutai Barat lebih baik daripada hari ini dan bersama mewujudkan indonesia lebih maju khususnya di Kabupaten Kutai Barat.

Baca Juga :  Kodim 0912/KBR Salurkan BTPKLW, Bantu Pelaku Usaha Akibat Pandemi Covid-19

 

“Saya mewakili seluruh panitia HUT RI, mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan juga seluruh masyarakat yang telah ikut membantu dan mendukung kegiatan HUT RI  berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

 

Malam puncak ramah tersebut disuguhkan dengan Tarian Daerah Kutai Barat serta hiburan Band Hitam Putih, DJ dan Artis Ibukota Nella Kharisma dan Faradilla, yang disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kutai Barat.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.