Hotel dan Mall Sebagai Tempat Berkumpul Banyak Orang, BPBD Beri Edukasi Penanggulangan Bencana dan Kebakaran

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Kepala Pelaksana BPBD Kota Balikpapan, Usman Ali saat memberikan sambutan pada Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat dunia usaha, dalam penanggulangan bencana dan kebakaran, di Zurich Hotel Balikpapan pada hari Selasa (22/1/2024). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Kepala Pelaksana BPBD Kota Balikpapan, Usman Ali saat memberikan sambutan pada Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat dunia usaha, dalam penanggulangan bencana dan kebakaran, di Zurich Hotel Balikpapan pada hari Selasa (23/1/2024). Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan menggelar Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat dunia usaha, dalam penanggulangan bencana dan kebakaran, pada hari Selasa (23/1/2024).

 

Sosialisasi ini setiap tahun dapat digelar, dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada dunia usaha, sehingga apabila terjadi pergantian atau penambahan pegawai baru bisa segera mendapatkan edukasi.

 

Sebanyak 75 peserta dari dunia usaha perhotelan dan mall mengikuti sosialisasi secara materi selama dua hari di Zurich Hotel Balikpapan dan praktek selama satu hari di Lapangan Tennis Indoor.

 

Kepala Pelaksana BPBD Kota Balikpapan, Usman Ali mengatakan tahun ini BPBD terfokus pada dunia usaha hotel dan mall. Mengingat, kedua tempat ini sebagai tempat berkumpul orang banyak, sehingga harus diutamakan.

 

“Dari program ini kami berharap didalam dunia usaha minimal dapat melakukan kegiatan atau pembekalan dari sisi pencegahan dan kesiapsiagaannya,” terangnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.