Pj Gubernur Kaltim Imbau ASN Netral dalam Pemilu 2024 untuk Menjamin Pelayanan Terbaik

by -
Writer: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik. Foto: HO/diskominfo.kaltimprov.go.id
Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik. Foto: HO/diskominfo.kaltimprov.go.id

BorneoFlash.com, SAMARINDA – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), Akmal Malik, memberikan Imbauan tegas kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kaltim terkait dengan netralitas dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

 

Dalam pernyataannya, Pj Gubernur menegaskan bahwa dalam konteks demokrasi, pelayanan yang diberikan oleh ASN harus tetap memberikan yang terbaik kepada semua lapisan masyarakat.

 

“Demokrasi kita adalah demokrasi yang menitikberatkan pada pelayanan terbaik untuk seluruh kalangan masyarakat. Saya menghimbau kepada seluruh ASN untuk tidak memihak pada posisi kepentingan tertentu dalam memberikan pelayanan. Netralitas adalah kunci untuk memastikan pelayanan yang baik dan adil,” ujar Akmal Malik.

 

Akmal Malik menjelaskan, bahwa dalam rangka memberikan pelayanan terbaik, setiap ASN harus menjauhi segala bentuk posisi kepentingan. Hal ini, menurutnya, sangat krusial terutama dalam menjaga netralitas ASN selama periode pemilihan.

 

“Ketika kita memberikan pelayanan terbaik, itu harus dilakukan tanpa ada kecenderungan atau kepentingan tertentu. Hasilnya harus netral dan memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat,” tambahnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.