Harga Emas Hari Ini Antam Balikpapan, Anjlok Rp 7.000/gram, Cek Promo Harga Pabriknya!

by -
Writer: FAR
Editor: Ardiansyah
Harga Emas Hari Ini Antam Balikpapan, Anjlok Rp 7.000/gram, Cek Promo Harga Pabriknya!
Harga Emas Hari Ini Turun Tajam Rp7.000, Logam Mulia Antam Balikpapan berikan Promo Harga Pabrik saat Pameran di Balikpapan.

BorneoFlash.com, Harga Emas – Harga Emas Hari Ini Turun Tajam Rp7.000, Logam Mulia Antam Balikpapan berikan Promo Harga Pabrik saat Pameran di Balikpapan.

 

Butik Logam Mulia Antam di Balikpapan menawarkan promo spesial harga pabrik, keanggotaan brankas LM gratis untuk keanggotaan tipe bronze selama setahun, dan berbagai souvenir menarik selama persediaan masih ada. Promo ini berlangsung dari tanggal 9 hingga 12 November 2023. Simak caranya di sini.

 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai promo menarik dari Antam, Anda dapat langsung mengunjungi stand booth Antam Balikpapan yang berada di Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC Dome) pada acara IQE EXPO 2023. Promo ini berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 12 November 2023.

 

Dalam 4 hari, Butik Logam Mulia Antam tawarkan Promo Harga Pabrik untuk harga Logam Mulia lebih murah dari butik. Transaksi Pameran hanya menerima pembayaran Virtual Account sebelum bertransaksi, dan pengambilan bisa dilakukan saat Pameran.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.