HUT Ke-25 Bank Mandiri, Pertegas Komitmen Beri Layanan Prima ke Nasabah

oleh -
Editor: Ardiansyah
Syukuran HUT Ke-25 Bank Mandiri. Foto: HO/Bank Mandiri
Syukuran HUT Ke-25 Bank Mandiri. Foto: HO/Bank Mandiri

BorneoFlash.com, JAKARTA – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-25, Bank Mandiri terus konsisten menghadirkan inovasi layanan serta transformasi bisnis secara menyeluruh. Memasuki usia 25 tahun, Bank Mandiri juga melanjutkan visi menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah.

 

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, mengatakan perayaan HUT ke-25 kali ini mengusung tema ‘Menuju Masa Depan’. Tema ini merupakan cerminan perjalanan panjang Bank Mandiri untuk terus menghadirkan inovasi layanan dan produk yang mampu menjadi solusi kebutuhan finansial masyarakat.

 

“Sejak awal, Bank Mandiri terus berupaya untuk menjadi pemain utama di industri keuangan. HUT ke-25 ini menjadi momen bagi Bank Mandiri dan Mandirian untuk melanjutkan transformasi, terus maju dan tumbuh lebih kuat dalam menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat dan nasabah,” ujar Darmawan dalam keterangan tertulis, Senin (2/10/2023).

 

Lebih lanjut, Darmawan mengatakan tema tersebut juga mengartikan semangat Bank Mandiri untuk bergerak maju, bertransformasi, dan tumbuh lebih cepat dengan mengedepankan karakteristik ‘Always Deliver, Always Ahead’.

 

Dalam rangka mewujudkan pelayanan menyeluruh, Darmawan mengatakan pihaknya terus mempertajam sinergi anak perusahaan untuk menciptakan ekosistem bisnis Mandiri Group yang terintegrasi.

 

“Momentum HUT ke-25 Bank Mandiri juga memantapkan nilai perusahaan hari ini dan sepuluh tahun ke depan. Tujuan utama transformasi bisnis agar Bank Mandiri dapat terus memberikan nilai lebih bagi nasabah di seluruh segmen dan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat,” jelasnya.

 

Di samping itu, Bank Mandiri juga akan berfokus mengintensifkan pertumbuhan bisnis value chain berbasis ekosistem nasabah. Darmawan menjelaskan potensi kewilayahan dan sinergi perusahaan anak akan menjadi competitive advantage dalam menghadirkan layanan yang terbaik dan termodern, serta mendorong pertumbuhan bisnis yang konsisten dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Berhentikan Firli Bahuri sebagai Pimpinan KPK: Empat Calon Pengganti dan Profil Singkat

 

“Di tahun 2023, Bank Mandiri memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan menitikberatkan fungsi perusahaan sebagai agen pembangunan dan agen perubahan yang dapat berkontribusi untuk kemajuan Indonesia,” paparnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.