Hijrah Ala Jalanan, ‘Bubuhan’ Katro Chapter Balikpapan Penuhi Halaman Ruko ATK Tunggal Jaya di Gunung Guntur  

oleh -
Bubuhan Katro berfoto bersama usai acara Katro Chapter Balikpapan Eps. 2 pada Sabtu (20/8/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Ardian.
Bubuhan Katro berfoto bersama usai acara Katro Chapter Balikpapan Eps. 2 pada Sabtu (20/8/2022) malam. Foto: BorneoFlash.com/Ardian.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Bertemu di Jalan, Disatukan dengan Islam yang merupakan jargon dari Kajian Trotoar (Katro) Chapter Balikpapan ini rupanya sudah mulai mengetuk hati para pencari Tuhan.

Sabtu malam (20/8/2022) lalu di tempat yang sama, dimana Katro Chapter Balikpapan ini digelar di halaman parkir ATK Tunggal Jaya Gunung Guntur “Bubuhan Katro” ini semakin bertambah banyak.

Tercatat pada Katro Chapter Balikpapan ke-2 ini, ada 54 orang yang lebih ingin meluangkan waktunya bersama Katro, mendengar dan menyimak apa yang disampaikan oleh Kang Ia (pemateri) yang sesekali menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW ketika menyebarkan agama Allah SWT.

Hijrah ala jalanan

Ia Kurniawan yang akrab disapa Kang Ia dalam materinya menyampaikan kepada bubuhan Katro, apa itu Hijrah ala jalanan?.

Hijrah adalah berubah, siapapun orang itu dengan masa lalu yang gelap, berhak untuk mendapatkan masa depan yang cerah, jalan yang diterangi oleh cahaya Allah SWT.

“Masa lalu boleh gelap, masa lalu boleh hitam. Tapi bukan berarti di masa akan datang kalian tidak menggenggam cahaya Islam.”

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.