Kasus Covid 19 Mulai Meningkat, Wali Kota Ingatkan Prokes 

oleh -
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat meresmikan Black Bull Billiard. Foto : BorneoFlash.com/Niken.
Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas'ud saat meresmikan Black Bull Billiard. Foto : BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud  meresmikan Black Bull Billiard. Dengan dibukanya tempat usaha ini dapat membuka lapangan kerja yang bermanfaat bagi masyarakat Balikpapan.

Dalam sambutan yang disampaikan Wali Kota Balikpapan bahwa peresmian olahraga Billiard ini menjadi contoh agar dapat membuka fasilitas bagi olahraga lainnya seperti olahraga futsal, bulu tangkis. Walaupun pada prinsipnya dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

“Semoga usaha ini berjalan dengan lancar dan pemiliknya dapat membuka cabang lagi,” ujarnya, Rabu (2/2/2022). 

Rahmad juga berharap Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilaksanakan dengan baik. Pasalnya, kasus Covid 19 di Kota Balikpapan mulai meningkat. Meskipun kenaikan tidak seperti pada tahun 2021.

Namun, awal februari 2022 ada sedikit kenaikan mencapai 40-50 kasus Covid 19 yang menandakan Balikpapan bisa masuk pada zona merah lagi. Apabila Balikpapan ditetapkan zona merah pastinya pembatasan aktivitas masyarakat akan diterapkan kembali.

“Kepedulian untuk sadar dan tetap mengingatkan saudara-saudara kami untuk menerapkan Prokes yang kami inginkan,” paparnya. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.