Kedatangan 1,5 Juta dosis Vaksin Sinopharm, Fokuskan Untuk Para Pekerja 

oleh -
Vial Vaksin Sinopharm : Ilustrasi
Vial Vaksin Sinopharm : Ilustrasi

BorneoFlash.com, JAKARTA – Indonesia kembali menerima vaksin Covid-19 dari Sinopharm yang menjadi program yang diinisiasi oleh Kamar dagang industri Indonesia, yang Berfokus kepada Pekerja di indonesia (KADIN) 

 

sebanyak 1,5 juta dosis atau setara dengan 750.000 vial vaksin Covid-19. Vaksin tersebut akan diberikan kepada para pekerja. 

 

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pahala Mansury mengatakan vaksin Sinopharm itu menjadi bagian dari program vaksinasi Gotong Royong yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Indonesia atau Kadin. 

 

“Dengan tersediannya vaksin gotong royong hari ini 1,5 juta dosis, kita pastikan masyarakat jangan ragu untuk berupaya memperoleh vaksin dan ini difokuskan untuk para pekerja,” kata Pahala melalui keterangan secara daring, Jumat (30/7/2021).

 

Selain itu, Pahala menambahkan, kedatangan vaksin Sinopharm itu juga diharapkan dapat menawarkan pilihan yang beragam kepada masyarakat.

 

 “Terdapat pilihan atau opsi tambahan untuk bisa mengakses vaksin bagi masyarakat, khususnya bagi korporasi, karyawan, keluarga dan juga pihak yang terkait,” tuturnya.

 

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 dan Duta Perubahan Perilaku Reisa Broto Asmoro mengatakan, kemarin Indonesia telah kedatangan lagi vaksin Sinovac sebanyak 21 juta dosis dalam bentuk bahan baku atau bulk.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135