Nongkrong Estetik? Ini Dia 7 Kafe di Balikpapan yang Harus Kamu Coba

oleh -
Penulis: Wahyuddin Nurhidayat
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi Menu Cafe. Foto: pinterest
Ilustrasi Menu Cafe. Foto: pinterest

Scako Coffee

Foto: scakocoffee
Foto: scakocoffee

Scako Coffee menjadi pilihan lain yang sempurna untuk hangout bersama keluarga atau teman. Kafe ini menawarkan konsep ruangan indoor dan outdoor yang nyaman.

 

Selain itu, Scako Coffee juga menghadirkan live music untuk menemani Anda saat hangout.

 

Beberapa menu kopi yang bisa Anda coba saat mengunjungi kafe ini adalah Scako Special Milk Base White Coffee, Scako Aren Latte Iced, Scako Hazelnut Latte Iced, Scako Vanilla Latte Iced, Scako Cappuccino Iced, dan Scako Cafe Latte Iced.

 

Scako Coffee berlokasi di Jl. ARS Muhammad, RT.27/RW.33, Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

 

East Coffee and Space

Foto: eastcoffee.bpn
Foto: eastcoffee.bpn

East Coffee and Space Balikpapan menyediakan ruangan indoor dan outdoor yang aesthetic, cocok untuk hangout sekaligus mengabadikan momen.

 

Anda dapat mengunjungi kafe ini saat sore hari untuk menikmati suasana outdoor yang nyaman. East Coffee and Space juga menyediakan tempat bermain billiard dengan ragam menu kopi yang terjangkau seperti Aren Donut, Fresh Lychee Tea, Taro Latte, dan kopi susu.

 

Kafe ini berlokasi di Jl. Indrakila No.102, Kampung Timur, Balikpapan.

 

Bro Cactus

Foto: Brocactuscofee
Foto: Brocactuscofee

Bro Cactus menawarkan konsep unik dengan menonjolkan berbagai jenis kaktus. Selain berfungsi sebagai pajangan, Anda juga dapat membeli kaktus-kaktus yang tersedia di kafe ini.

 

Menu favorit di Bro Cactus adalah Seblak Special, yang merupakan campuran kerupuk, telur, crab stick, sayur, sosis, dan bahan lainnya yang menambah kenikmatan hidangan ini.

 

Kafe ini juga menyediakan menu unggulan berupa es krim, seperti Cookies & Cream dan Ice Coffee Brown Sugar.

 

Bro Cactus berlokasi di sebelah Gedung Pertanahan, Jl. Manuntung No.4, DOME, Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca Juga :  Biodata dan Profil Lengkap Wahyudin Maulana Dwiansar

 

21 Cafe

Foto: @21cafee
Foto: @21cafee

21 Cafe menawarkan suasana tenang dan nyaman, cocok untuk hangout atau berkumpul bersama teman-teman.

 

Kafe ini mengusung konsep terbuka dengan desain bertema rustic yang memberikan kesan estetis yang menarik. Anda dapat berbincang sambil menikmati berbagai sajian menu dengan harga terjangkau, seperti teh, sirup, jus, dan kopi.

 

Lokasi kafe ini sangat dekat dengan Grand City Balikpapan, sehingga mudah diakses, tepatnya berada di Jalan Dua Kelurahan Gunung Samarinda, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.