Skuad Garuda Muda Takluk dari Thailand Tanpa Balas

oleh -
Editor: Ardiansyah
Tim U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan 0-2 dari Thailand di laga kedua mereka pada ajang Seoul Earth On Us Cup 2024, di Stadion Mokdong, Korea Selatan, Jumat (30/8/2024). Foto: HO/pssi.org
Tim U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan 0-2 dari Thailand di laga kedua mereka pada ajang Seoul Earth On Us Cup 2024, di Stadion Mokdong, Korea Selatan, Jumat (30/8/2024). Foto: HO/pssi.org

BorneoFlash.com – Timnas Indonesia U-20 harus menelan kekalahan di laga kedua Seoul Earth On Us Cup 2024. Skuad Garuda muda harus mengakui keunggulan dari Thailand U-20 di pertandingan kedua ini.

 

Pertandingan yang digelar di Stadion Mokdong, Korea Selatan, Jumat (30/8/2024), Indonesia harus mengakui Thailand 0-2.

 

Satu-satu gol yang tercipta di babak pertama dicetak oleh penyerang Thailand U-20, Caelan Ryan di menit ke-10.

 

Kemudian gol kedua Thailand tercipta di penghujung babak kedua tepat menit ke-90 melalui Rattaphum.

 

Di pertandingan ini sebenarnya Timnas Indonesia U-20 sangat baik, hanya saja mereka kesulitan untuk menciptakan peluang dan menciptakan gol.

 

Babak Pertama

 

Pada awal babak pertama ini, Timnas Indonesia U-20 kesulitan untuk menemukan irama permainannya dan cenderung Thailand yang lebih mendominasi.

 

Alhasil, Timnas Thailand U-20 berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-10. penyerang Thailand, Caelan Ryan leluasa mencetak gol.

 

Gol Caelan Ryan dari jarak dekat memanfaatkan umpan terukur dari Thanawut Pochai yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang yang tidak sempurna membuang bola.

 

Peluang on target pertama Timnas Indonesia U-20 baru tercipta di menit ke-18 melalui Marselinus Ama Ola sayang sepakannya masih tepat dipelukan kiper lawan.

 

Pada menit ke-29, Timnas Indonesia U-20 mencoba menembus lini belakang Thailand. Melalui skema umpan pendek upaya dari Ezi Buffon masih mampu dihalau oleh pemain belakang lawan.

 

Pertandingan memasuki menit ke-40, kedua tim masih sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.