Polda Kaltim Gelar Jum’at Curhat dengan Media, Kesiapan Pilkada 2024 Jadi Bahan Pertanyaan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Polda Kaltim menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama awak media cetak, elektronik, dan online di Cafe Hitam Manis pada Jumat, 31 Mei 2024.
Polda Kaltim menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama awak media cetak, elektronik, dan online di Cafe Hitam Manis pada Jumat (31/5/2024). Foto: BorneoFlash/Niken Sulastri

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) menggelar agenda rutin Jum’at Curhat di Kota Balikpapan.

 

turut hadir awak media Kota Balikpapan, termasuk media cetak, elektronik, dan online, serta organisasi wartawan, melaksanakan Jum’at Curhat di Cafe Hitam Manis pada Jumat (31/5/2024).

 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas), Kombes Pol Artanto S.I.K., M.S.I., memimpin kegiatan ini langsung, didampingi oleh AKBP Anhar Noor selaku Kasubdit Wisata Ditpamobvit, AKBP Fajar Nuardimi sebagai Kasubdit Gasum Ditsamapta, dan AKBP Budi Dari, Kasubdit Gakkpum Ditlantas.

 

AKP Sutopo dari Ditreskrimsus; Iptu Rustam dari Ditreskrimum; Iptu W. Simanjuntak dari Ditresnarkoba; IPDA Supriyanto dari Ditintelkam; Iptu Suparyanto dari Ditbinmas; serta perwakilan dari Ditpolairud juga turut hadir.

 

Saat membuka kegiatan, Kabid Humas Kombes Pol Artanto S.I.K., M.S.I., menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu indikator keberhasilan Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat dan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

 

“Kepolisian sebagai alat negara memiliki tugas utama dalam menjaga keamanan, ketertiban, perlindungan masyarakat, serta penegakan hukum,” ujarnya.

 

Fokus utama dalam kegiatan ini adalah meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Peran media sangat penting dalam hal ini. “Media bisa menjadi jembatan informasi antara Polri dan masyarakat,” jelasnya saat memberikan sambutan.

 

Dalam pertemuan tersebut, awak media Balikpapan mempertanyakan berbagai hal, mulai dari permasalahan narkoba hingga Pilkada.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.