Polres Kukar Gelar Wanjak dan Umumkan Hasil Administrasi Awal Penerimaan Taruna/i Akpol 2024

oleh -
Editor: Ardiansyah
Verifikasi dan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Polri Taruna Akpol/i Ta. 2024. Foto: HO/Humas Polda Kaltim
Verifikasi dan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Polri Taruna Akpol/i Ta. 2024. Foto: HO/Humas Polda Kaltim

BorneoFlash.com, KUKARPolres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Dewan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Wanjak) dan Pengumuman Hasil Administrasi Awal Penerimaan Taruna/i Akpol Tahun Angkatan (Ta) 2024. Bertempat di Ruang Tribrata Polres Kukar sekitar pukul 10.00 WITA pada Jumat (19/4/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pihak terkait, antara lain Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, serta perwakilan dari Disdukcapil dan Disdik Kabupaten Kukar. 

 

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan verifikasi dan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Polri Taruna Akpol/i Ta. 2024.

 

Hasil verifikasi menunjukkan bahwa dari jumlah 7 calon yang telah diverifikasi, semuanya memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan. 

 

Rekapitulasi hasil wanjak dan rikmin awal menunjukkan bahwa dari total 7 calon, semuanya dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk melanjutkan tahapan seleksi berikutnya.

 

Dengan demikian, proses penerimaan taruna/i Akpol Ta. 2024 di Polres Kutai Kartanegara telah memasuki tahapan selanjutnya dengan keberhasilan semua calon dalam melewati tahapan administrasi awal.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.