Kori, Gadis Asal Kutai Barat Terpilih Wakili Kaltim di Ajang Puteri Indonesia 2024

by -
Editor: Ardiansyah
Kori Aprilia, Gadis Asal Kutai Barat. Foto: IST/Media Etam
Kori Aprilia, Gadis Asal Kutai Barat. Foto: IST/Media Etam

Selaras dengan itu, Direktur Utama Deskape Management, Dewa Srikaton Putra mengatakan, pasca gelaran PPI Kaltim 2024 ini, sang juara akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, yaitu Pemilihan Putri Indonesia 2024 di Jakarta. Hal ini disampaikannya usai momen PPI Kaltim 2024 di Crystal Ballroom Hotel Mercure, Samarinda.

 

“Pada Maret 2024 nanti Kori dipastikan akan mewakili Kaltim dalam ajang Pemilihan Putri Indonesia 2024 di Jakarta,” paparnya.

 

Kori sang pemenang pun mengaku amat senang dan haru atas diraihnya gelar juara pada ajang ini. Dirinya mengungkapkan siap untuk mewakili Bumi Etam di kancah Nasional dan memberikan yang terbaik.

 

“Ini adalah platform yang baik untuk kita buktikan bahwa Kaltim hebat dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya. Kita tunjukkan value yang baik dari sosok perempuan tak hanya untuk Kaltim, melainkan Indonesia” ungkap Kori.

 

Turut hadir dalam momen kebersamaan itu Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari, dan Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2023 Natasya Priyanka. (*)

 

Sumber: Media Etam
https://mediaetam.com/gadis-asal-kutai-barat-terpilih-wakili-kaltim-dalam-ajang-puteri-indonesia-2024/

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.