Prestasi Gemilang, ITK Raih Lima Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Raih Lima Penghargaan. Foto: HO/ITK.
Institut Teknologi Kalimantan (ITK) Raih Lima Penghargaan. Foto: HO/ITK.

BorneoFlash.com, BALIKPAPANInstitut Teknologi Kalimantan (ITK) kembali meraih prestasi gemilang dalam ajang prestisius Anugerah Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Tahun 2023, yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta, pada hari Kamis (14/12/2023).

 

Dalam penganugerahan tersebut, ITK berhasil meraih lima penghargaan bergengsi dalam kategori kerja sama dan humas. Penyerahan anugerah ini disiarkan langsung melalui kanal YouTube resmi Ditjen Diktiristek.

 

“Anugerah Diktiristek mendukung transformasi pembelajaran di Indonesia dan merupakan wujud apresiasi kepada pemangku kepentingan pendidikan tinggi, riset dan teknologi yang berperan penting dalam mendukung transformasi pembelajaran di Indonesia,” jelas Public Relation ITK, Nabila Khaerunnisa.

 

Acara ini membagi penghargaan dalam beberapa kategori mencakup perguruan tinggi negeri dan swasta, lembaga layanan pendidikan tinggi, mitra dari kementerian atau lembaga, dunia industri serta jurnalis dan media.

 

Pencapaian gemilang yang diraih ITK, dalam anugerah Diktiristek 2023 yakni Gold Winner, Anugerah Humas yang merupakan Subkategori Media Sosial, yang mengartikan ITK meraih peringkat tertinggi dalam kategori humas untuk media sosial, menunjukkan keunggulan dalam memanfaatkan platform ini sebagai alat efektif untuk berkomunikasi.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.