Nataru 2023: Jadwal dan Harga tiket Pelni KM Egon Banjarmasin – Surabaya Bulan Desember

oleh -
Penulis: FAR
Editor: Ardiansyah
Nataru 2023: Jadwal dan Harga tiket Pelni KM Egon Banjarmasin - Surabaya Bulan Desember
Nataru 2023: Jadwal dan Harga tiket Pelni KM Egon Banjarmasin - Surabaya Bulan Desember

BorneoFlash.com, Info Tiket – Rencanakan liburan Nataru 2023 dari Banjarmasin ke Surabaya dengan Pelni KM Egon bulan Desember. Cek jadwal dan harga tiket sekarang!

 

Perjalanan laut dari Banjarmasin ke Surabaya akan menghabiskan waktu 29 Jam Perjalanan atau 1 Hari 5 Jam dengan Kapal Pelni KM Egon. Anda dapat menikmati pemandangan laut yang indah dan eksotis, sambil memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat budaya dan masyarakat pesisir Kalimantan Selatan.

 

Melalui Pelabuhan Batu Licin yang terletak di Kabupaten Tanah Bumbu Kapal Laut Km Egon akan menghubungkan antara Banjarmasin – Surabaya pada bulan Desember 2023.

 

Kapal KM.Egon, kapal laut milik PT. Pelni yang melayani rute Batulicin-Surabaya, akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berlayar dengan nyaman dan terjangkau.

 

Sekilas Batulicin – Surabaya

Pelabuhan Batulicin tidak hanya merupakan simpul transportasi laut vital di Provinsi Kalimantan Selatan, melainkan juga pintu gerbang penting untuk lalu lintas kapal ke kawasan Timur Indonesia. Dikelola oleh PT Pelindo (Persero), pelabuhan ini terletak di wilayah pesisir Selatan Pulau Kalimantan, tepatnya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.