Abdulloh: Dewan Terus Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat Balikpapan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Abdulloh. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Abdulloh. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Program iuran BPJS Kesehatan kelas III Gratis bagi Bukan Penerima Upah (BPU) yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan kepada masyarakat sangat dirasakan manfaatnya.

 

Masyarakat kota menginginkan program prioritas Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dapat berlanjut di tahun 2024.

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, H Abdulloh mengatakan program yang merupakan visi dan misi Wali Kota Balikpapan, dapat berlanjut apabila Rahmad Mas’ud masih menjabat sebagai Wali Kota Balikpapan. Pasalnya, program itu ada di Kota Balikpapan karena kepemimpinannya sebagai Wali Kota.

 

“Selama Wali Kota Balikpapan masih H Rahmad Mas’ud dan Ketua DPRD Abdulloh paling tidak Ketua DPRD juga dari Golkar. Insyaallah, kita akan berjuang seluas-luasnya untuk kesejahteraan rakyat Kota Balikpapan,salah satunya mempertahankan BPJS Kesehatan gratis,” jelasnya saat ditemui di reses Doris Eko di RT 28 Kelurahan Telaga Sari, beberapa hari lalu.

 

Abdulloh mengatakan bukan hanya program BPJS Kesehatan gratis saja yang dipertahankan melainkan pemberian seragam gratis bagi peserta didik baru tingkat SD dan SMP, pembangunan rumah sakit dan puskesmas serta pembangunan sekolah SD dan SMP dan program lainnya.

 

“Kami akan terus berjuang untuk pembangunan itu, agar rakyat Kota Balikpapan mendapatkan kenyamanan berwarga dan bernegara khususnya di Kota BalikpapanKota Balikpapan. Berproses lambat tapi pasti,” terangnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.