Suami Bakar Istri di Kukar, Pelaku Berdalih Ada Orang Ketiga dan Sering Ambil Uang

by -
Editor: Ardiansyah
Polisi melakukan olah TKP suami bakar istri dan anak di Kukar. (FOTO: Dok. Istimewa)
Polisi melakukan olah TKP suami bakar istri dan anak di Kukar. (FOTO: Dok. Istimewa)

BorneoFlash.com, KUTAI KARTANEGARA – Seorang pria bernama Pujiono (44) di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) tega membakar istri dan anaknya. Pelaku menuding istrinya selingkuh hingga sering minggat dari rumah.

“Si pelaku ini curiga ada orang ketiga lah. Cuma belum bisa dipastikan. Korban juga sering minggat dari rumah,” ujar Kapolsek Tenggarong AKP Purwo Asmadi, Selasa (18/7/2023).

Selain itu, pelaku juga menuduh istrinya sering mengambil uang dan paket data di kiosnya. Pelaku pun kesal karena korban tidak memberitahunya terlebih dahulu.

“Mereka ini kan jualan, minuman, sembako, sampai paket data. Korban ini ambil paket data, uang selalu disembunyikan. Karena sering ketahuan, saat ditanya korban tidak pernah mengaku,” katanya, dikutip BorneoFlash.com dari halaman Detik.

Puncaknya saat kejadian, korban yang baru datang setelah seminggu pergi akhirnya ingin minta cerai. Pelaku yang saat itu sedang memindahkan bensin pun emosi mendengarnya dan akhirnya tanpa sadar menyiramkan bensin ke rumahnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.