Link Pendaftaran Seleksi 4 Nomor Cabang Kejurprov Kaltim Menuju Fornas VII 2023 Jawa Barat

by -
Editor: Ardiansyah

BorneoFlash.com, E-SPORT – IESPA (Indonesia Esport Association) Kaltim menyelenggarakan Seleksi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kaltim menuju Fornas VII 2023 Jawa Barat.

 

Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) adalah lembaga yang mengadakan acara FORNAS VII (Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional).

 

Berbagai kegiatan olahraga rekreasi masyarakat yang dipertandingkan, salah satunya adalah esport dengan 4 nomor tanding: PUBG Mobile, Mobile Legend, E-football, dan Tekken 7.

 

Ketua Harian IESPA KALTIM, Yudistiro Mangkubuono, saat dikonfirmasi oleh BorneoFlash.com, menyatakan, “IESPA melakukan seleksi Kejurprov Kaltim Fornas VII Jawa Barat pada tanggal 20-28 Mei 2023 secara online dan offline untuk memperebutkan 1 Golden Ticket pada setiap nomor tanding.”

 

Poster Seleksi Kejurprov Nomor Cabang E-Football. Foto: IESPA
Poster Seleksi Kejurprov Nomor Cabang E-Football. Foto: IESPA

Tambahnya, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat muda Kalimantan Timur di dunia esport.

 

Seleksi tahap awal online untuk nomor cabang PUBG Mobile dan Mobile Legend akan dilakukan pada tanggal 20-21 Mei 2023.

Poster Seleksi Kejurprov Nomor Cabang Tekken 7. Foto: IESPA
Poster Seleksi Kejurprov Nomor Cabang Tekken 7. Foto: IESPA

Seleksi offline untuk semua nomor tanding akan diselenggarakan di Samarinda pada tanggal 27-28 Mei 2023 untuk memperebutkan 1 Golden Tiket (tim/individu) ke Fornas VII Jawa Barat.

 

Yudistiro M menyatakan bahwa keempat nomor cabang akan bertanding di Samarinda pada tanggal 27-28 Mei 2023 untuk merebut 1 Golden Tiket (tim/individu) ke Fornas VII Jawa Barat. Teknikal Meeting akan dilakukan pada tanggal 18 Mei 2023 setelah pendaftaran ditutup.

 

Juara 1 pada setiap nomor cabang akan mendapatkan hadiah 1 Golden Tiket Fornas VII Jawa Barat, dana pembinaan, dan piagam. Juara 2 dan 3 akan mendapatkan dana pembinaan dan piagam.

 

Poster Seleksi Kejurprov Nomor Cabang Pubg Mobile. Foto: IESPA
Poster Seleksi Kejurprov Nomor Cabang Pubg Mobile. Foto: IESPA

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.