Diduga Bunuh Diri, Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas di Rel Kereta

by -
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi, Police Line Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas di Rel Kereta.
Ilustrasi, Police Line Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas di Rel Kereta.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim) AKBP Buddy Alfrits Towoliu tewas tertabrak kereta di jalur Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4/2023). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dugaan sementara AKBP Buddy melakukan tindakan bunuh diri. Namun ia menegaskan pihak kepolisian masih terus menyelidiki tewasnya AKBP Buddy.

Dikutip BorneoFlash.com dari CNNIndonesia berdasarkan rekaman yang diterima “Didapatkan untuk sementara hari dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri,” kata Truno di tempat kejadian sekitar Stasiun Jatinegara, Jakarta, Sabtu (29/4/2023).

AKBP Buddy, lanjut Truno, disebutkan sempat memiliki riwayat sakit empedu. Buddy menurutnya sempat menjalani pengobatan dan operasi untuk penyembuhan empedu sekitar dua pekan belakangan ini.

AKBP Buddy, lanjutnya, menjalani operasi di RS Pondok Indah Jakarta. Buddy juga sempat meminta izin menjalani pengobatan kepada Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Leonardus Simarmata.

“Jauh sebelumnya kejadian ini yang bersangkutan ini sakit, berobat, berobat, kemudian menjalani beberapa medis tentunya jadi bahan untuk proses penyelidikan, yang sakitnya adalah di empedu,” kata dia.

Sementara itu, Keluarga AKBP Buddy membantah dugaan meninggalnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur itu akibat bunuh diri di rel kereta api Jatinegara, Jakarta Timur.

Penolakan disampaikan oleh paman mendiang, Cyprus A Tatali. Penolakan dugaan berdasarkan pada latar belakang kehidupan AKBP Buddy sebelum meninggal.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.