Disdikbud Tunggu Surat Edaran Wali Kota, Terkait Penambahan Kapasitas PTM di Balikpapan

by -
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Balikpapan, Muhaimin. Foto : BorneoFlash.com/Niken.
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Balikpapan, Muhaimin. Foto : BorneoFlash.com/Niken.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Balikpapan saat ini menjadi level 1.

Meski demikianDinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kota Balikpapan saat ini masih menunggu surat edaran terbaru dari Wali Kota Balikpapan berkaitan dengan penambahan kapasitas pelajar yang mengikuti kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari 50 persen menjadi 70 persen.

Kepala Disdikbud Kota Balikpapan Muhaimin mengatakan, berkaitan dengan PPKM Level 1 ini untuk penambahan kapasitas pelajar yang ikuti PTM  masing-masing diserahkan ke daerah.

“Namun Wali Kota berpesan untuk melihat terlebih dahulu perkembangan dari Natal hingga tahun baru nantinya. Dan semester genap baru akan dimulai 3 Januari. Jadi kita lihat dulu nanti,” tegasnya.

Kembali dia tegaskan, untuk saat ini pihaknya tidak akan berandai-andai dulu. Intinya pihaknya berharap semua bisa menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan baik. 

“Kita evaluasi dulu PTM kapasitas 50 persen seperti apa. Kemudian situasi dan kondisi pasca Natal dan Tahun Baru. Dan kalau evaluasi PTM 50 persen Alhamdulillah tidak ada kalaster, artinya berjalan dengan baik,” pungkasnya. 

(BorneoFlash.com/Eko)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.