Masa Jabatan Berakhir, Wakil Bupati Paser Pamit

oleh -
H. Kaharuddin saat menggelar acara perpisahan, purna tugas sebagai wakil Bupati Paser di ruang rapat Wakil Bupati, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Paser.
H. Kaharuddin saat menggelar acara perpisahan, purna tugas sebagai wakil Bupati Paser di ruang rapat Wakil Bupati, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Paser.

BorneoFlash.com, TANA PASERWakil Bupati Paser H. Kaharuddin hari ini menyampaikan salam perpisahan di hadapan jajaran Pemerintah Kabupaten Paser. 

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati (Wabup) Paser Sekretariat Pemerintah Kabupaten Paser. Rabu, 17/02/2021. 

Dihadiri oleh Sekda Paser yang sekarang bertugas sebagai Plh Bupati Katsul Wijaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ina Rosana, beserta Kepala Perangkat Daerah lainnya. 

Wabup Bupati menyampaikan selama menjabat sebagai Wakil Bupati, banyak terbantu oleh perangkat Daerah. 

Untuk itu, Ia berterima atas segala kontribusi perangkat Daerah yang selama ini memberikan dukungan. 

“Terima kasih telah membantu selama saya menjabat sebagai Wakil Bupati Paser,” ucapnya. 

Ia mengakui selama periode jabatannya masih banyak yang perlu dibenahi, baik dari infrastruktur dan pembangunan lainnya. 

Selain itu, ia meminta maaf apabila selama ini menjabat dalam mengambil kebijakan dirinya kerap diperhadapkan dengan keputusan yang sulit sehingga keliru dalam memutuskan. 

“Ada kalanya saya saat mengambil kebijakan ada benar dan salahnya, untuk itu saya memohon maaf jika ada kebijakan yang tidak sesuai,” kata Kaharuddin. 

Sementara H. Kaharuddin sudah purna tugas, roda pemerintahan Kabupaten Paser sementara dipimpin oleh Pelaksana Harian (Plh). 

“Selamat untuk pak Sekda yang menjadi Plh Bupati, tetap disiplin dalam menjalankan tugas agar roda Pemerintahan berjalan dengan baik,” pesannya. 

Kaharuddin menaruh harapan pada Bupati dan wakil Bupati Paser terpilih, dr. Fahmi Fadli – Masitah Assegaf agar melanjutkan program yang mengedepankan kepentingan masyarakat. 

“Semoga Bupati terpilih ini dapat melanjutkan program sebelumnya, meneruskan kepemimpinan dengan bijaksana, semoga sembilan program Bupati terpilih dapat terlaksana dengan baik,” tutup Kaharuddin. 

Pada perpisahan tersebut tidak terlalu formal melainkan dengan silaturahmi yang penuh kebersamaan, diselingi candaan H. Kaharuddin.

Baca Juga :  Solusi Pengantaran Barang yang Lebih Cepat, Maxim Luncurkan Layanan Xpress Delivery di Kota Samarinda

(BorneoFlash.com/Fitriani)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.