Tolak di Berhentikan, Sopir Truk Ini Nyaris Tabrak Petugas 

by -
Salah satu pengendara truk yang enggan diberhentikan dan hampir menabrak petugas saat operasi gabungan Satgas Covid-19 Paser, di jalan Pangeran Menteri.
Salah satu pengendara truk yang enggan diberhentikan dan hampir menabrak petugas saat operasi gabungan Satgas Covid-19 Paser, di jalan Pangeran Menteri.

BorneoFlash.com, TANA PASER – Hari ini Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Paser lakukan penyemprotan di beberapa titik wilayah seputaran Tanah Grogot. Minggu, (07/02/2021). 

Penyemprotan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 – 11.30 Wita, dimana sebelumnya dilakukan apel gabungan di Polres Paser. 

Awalnya petugas melakukan penyemprotan di pusat kota sampai di jalan R.A. Kartini ini, dan juga di beberapa pusat Ibadah maupun gedung Perkantoran. 

Pada operasi gabungan tersebut, ada beberapa masyarakat yang ditunda di tempat dikarenakan tidak mematuhi protokol Kesehatan utamanya menggunakan masker. 

“Jadi kita hari ini juga melakukan penindakan ditempat bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,” tegas Kabag Ops Polres Paser Kompol Sarman. 

Pada pelaksanaan operasi gabungan berlangsung, ada salah satu sopir truk yang enggan diberhentikan petugas. 

Dari arah Jln. Kusuma bangsa truk tersebut berbelok ke kiri menuju jalan Pangeran Menteri. 

Beberapa petugas sudah melakukan upaya pemberhentian namun tetap tidak dihiraukan. 

Hingga truk yang melaju tersebut hampir menabrak salah satu petugas satpol PP ditandai dengan spion kiri yang pecah, yang akhirnya berhenti sebelum bundaran Pangeran Menteri. 

Dari pengakuan Kabag Ops Polres Paser, sopir truk tersebut tidak menggunakan masker hingga enggan untuk diberhentikan. 

“Insiden yang terjadi, karena sopir truk itu tidak menggunakan masker, jadi tidak mau diberhentikan dan hampir menabrak aparat tadi,” cetusnya. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.