Suka Cita Masyarakat Desa Batu Majang dan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 614/RJP Saat Melepas Keberangkatan Yonif R 200/BN

oleh -

BorneoFlash.com, UJOH BILANG – Bertempat di halaman PT. Ratah Indah desa Batu Majang Kec. Long Bagun Kepala Adat desa Batu Majang Balan Tingai memimpin acara pelepasan Yonif R 200/BN.

Yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-MLY Sektor Barat wilayah Kalimantan tepatnya di Kabupaten Mahakam Ulu, Minggu(24/01/2021). 

Satgas Pamtas Yonif R 200/BN sebelumnya ditugaskan di beberapa pos yang ada di daerah perbatasan Republik Indonesia — Malaysia selama 9 bulan lamanya,dimana sekarang digantikan oleh Yonif 614/RJP.

Dalam amanatnya, Kepala Adat Batu Majang Balan Tingai mengucapkan “terimakasih banyak dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dharma bhakti selama penugasan di wilayah perbatasan tepatnya di desa Batu Majang ini, kalian sudah menjadi salah satu dari keluarga kami”.

Dansatgas Yonif 614/Raja Pandhita Mayor Inf Indar Irawan, S.E., M.Han juga menambahkan “Selamat jalan Yonif R 200/BN semoga selamat sampai tujuan,sampaikan salam hormat dari keluarga besar Yonif 614/RJP untuk keluarga.Sukses dan jaya selalu Yonif R 200/BN semoga Tuhan kiranya selalu memberkati kita semua” tegasnya.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.