Ariel Tatum Unggah Foto KTP, Netizen Sibuk Bandingkan Milik Sendiri

oleh -
Ariel Tatum unggah foto KTP-nya. Foto : Instagram.

BorneoFlash.com, JAKARTA – Aktris dan penyanyi, Ariel Tatum mengunggah foto KTPnya yang mengelupas di Instagram Storynya pada Selasa, 17 November 2020. “Masa ngelupas. Gimana ya,” demikian tulisan di atas foto yang diunggahnya tersebut. Unggahan di Instagram Story ini ditangkap dengan cepat para pengguna Twitter dan menjadi perdebatan seru.

Ariel ingin meminta nasihat netizen bagaimana mengatasi foto KTP yang mengelupas itu. Tapi netizen justru salah fokus dengan kecantikan alami Ariel yang terpancar di foto KTP itu.

“Ya Allah, foto KTP Ariel Tatum cantik banget,” cuit Lulu Husna, influencer yang memiliki pengikut 80 ribuan di akun Twitternya, Selasa, 17 November 2020. “Ya gimana ya, kok bisa-bisanya foto KTP cantik,” cuit @gintull. “Foto KTPnya cangtip banget dong, aslinya juga sik :),” balas @niakarinka. “Mas-mas yang ngefotoin pasti kaget kenapa bidadari bikin KTP,” cuit @Iqbal_lzrd. “Eh gimana-gimana ngelupas aja masih cangtip,” cuit @udin_coklat. 

Netizen lalu membandingkan foto KTP Ariel Tatum dengan milik mereka. Cuitan Lulu Husna diretweet lebih dari 2.800 pengguna Twitter dan saling menceritakan pengalaman buruk mereka saat melakukan foto KTP.

“Foto KTP bisa diganti gak sih? Sumpah, waktu foto KTP muka lagi kumus-kumus pulangsekolah,” balas @mutmuuttt_. “Foto KTPku diambil pas jaman SMA, jam terakhir pula, udah burik, kucel, buluk jadi satu semua,” cuit @PrasetyoBektiU. “Sama woi. Pengen nangis. Denger-denger gak bisa ganti lagi. Please yang tahu cara ganti foto KTP yang sekalian ganti domisili wkwkw. Gak papa deh ngurusnya njlimet kayak apa, yang penting bisa keganti,” balas @yutee_id.

Perdebatan soal foto KTP itu rupanya dibaca Ariel Tatum. Mantan teman dekat Al Ghazali dan Ryuji Utomo kemudian mencuitkan perdebatan yang dipicu foto KTPnya itu di akun Twitternya, sekitar dua jam lalu. “Itu hanya foto di kartu dan tidak mendefinisikan kamu,” tulisnya.

Baca Juga :  Air Mata Oki Setiana Dewi Luruh, Ketika Bayinya Tak Bisa Menangis Saat Lahir, Ada Apa?

Sumber : Seleb.com

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.