Sekda Paser Ajak Masarakat Dukung Gunung Boga Pada API Award

oleh -
Sekretaris daerah Kabupaten Paser, Katsul Wijaya.

BorneoFlash.com, TANA PASER – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya minta masyarakat mendukung Gunung Boga pada Anugerah Pesona Indonesia (API) Award 2020 yang digagas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Dukung objek wisata Gunung Boga yang masuk dalam nominasi dataran tinggi terpopuler pada API Award tahun 2020,” kata Katsul, Kamis (6/8).

Wilayah Kabupaten Paser memiliki Gunung Boga atau umumnya dikenal dengan nama Gunung Embun berada di Desa Luan Kecamatan Muara Samu. Gunung Boga adalah sebagai tempat objek wisata dan masuk dalam nominasi dataran tinggi terpopuler.

Katsul mengapresiasi masyarakat yang turut memperkenalkan objek wisata tersebut sehingga menjadi salah satu objek wisata terpopuler.

“Saya mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Paser, yang mendukung wisata Gunung Bodga sebagai salah satu satu objek wisata masuk nominasi dataran tinggi terpopuler,” ucapnya.

Oleh karena itu katanya masyarakat terus memberikan dukungan dengan turut berpartisipasi mengirimkan pesan singkat atau SMS dengan ketik API 10D kirim ke 99386,”

“Kami mohon dukungan Masyarakat Paser Khususnya melalui sms ketik API 10D kirim ke 99386,” katanya.
Katsul berharap dengan semakin dikenalnya Gunung Boga, maka Kabupaten Paser nantinya semakin dikenal secara luas oleh masyarakat.

Sumber: Antara

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.