Tingkatkan Relasi dan Wawasan, Marching Band Kutai Barat Anjangsana ke UMK Marching Band Universitas Udayana Bali.

oleh -
Penulis: Lilis
Editor: Ardiansyah
Marching Band Kutai Barat saat lakukan Anjangsana ke UKM Marching Band Universitas Udayana Bali sejak 8 sampai 12 Oktober 2024. Foto: BorneoFlash.com/IST
Marching Band Kutai Barat saat lakukan Anjangsana ke UKM Marching Band Universitas Udayana Bali sejak 8 sampai 12 Oktober 2024. Foto: BorneoFlash.com/IST

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Marching Band Kutai Barat dibawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Kabupaten Kutai Barat pada Bidang Layanan Kepemudaan melakukan Anjangsana ke UKM Marching Band Universitas Udayana Bali sejak 8 sampai 12 Oktober 2024. 

 

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan sesama Marching Band, sekaligus menimba ilmu serta bertukar pikiran tentang kegiatan Marching Band.

 

Kegiatan ini diisi dengan serangkaian acara dimulai dari perkenalan, tour ruang penyimpanan alat beserta alatnya, ruang sekretariat yang diisi dengan berderet piala-piala lomba, diskusi dan anggota Marching Band Kutai Barat diberi kesempatan untuk mencoba alat-alat Marching Band Udayana, serta diakhiri dengan foto bersama.

 

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Marching Band Universitas Udayana yaitu Kadek Adi Priana menyambut baik kedatangan Marching Band Kutai Barat. “kami sangat senang bisa dikunjungi oleh Marching Band Kutai Barat,” ujar Kak Adi yang masih aktif sebagai Mahasiswa Universitas Udayana Bali.

 

Melalui kegiatan ini Anggota Marching Band Kutai Barat dapat menambah wawasan dan terinspirasi untuk terus semangat berkreasi dan berprestasi dalam marching band. 

 

Turut mendampingi kegiatan anjangsana yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Barat, Gamas Laden; Sekretaris Dinas, Alakatib; dan Kepala Bidang Layanan Kepemudaan, Mikael Dodik dan pengurus lainnya serta 3 orang pelatih Marching Band Kutai Barat.

 

Gamas Laden mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Anggota Marching Band Kutai Barat telah menjadi bagian dari suksesnya peringatan HUT RI ke – 79 di Taman Budaya Sendawar lalu, untuk itu sebagai perhatian dari Pemerintah, diberikan apresiasi kepada Anggota Marching Band berupa Anjangsana ke Bali. 

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.