Diskon Besar-Besaran Minyak Goreng di Indomaret Edisi 7 Agustus, Super Murah! Beli Sania, Sovia, dan SunCo Pouch 2L

by -
Editor: Ardiansyah
Ilustrasi Katalog Minyak Goreng. Foto: BorneoFlash.com/Ist
Ilustrasi Katalog Minyak Goreng. Foto: BorneoFlash.com/Ist

BorneoFlash.com, INFO PROMO – Harga Minyak Goreng Murah di Indomaret dan Katalog Promo Minyak Goreng Hari Ini, 7 Agustus: Penawaran Harga Super Murah

 

Promo Indomaret Agustus menawarkan berbagai produk dengan harga yang lebih murah dan ekonomis, termasuk kebutuhan pokok seperti minyak goreng. Dalam Katalog Promo Minyak Goreng minggu ini, berbagai merk dan macam minyak goreng mengalami perubahan harga. Termasuk minyak goreng Filma, Sania, Bimoli, dan Fortune.

 

Penawaran Spesial Minyak Goreng di Indomaret
Indomaret secara rutin memberikan penawaran terbaik kepada pelanggannya. Pada kesempatan kali ini, terdapat diskon besar-besaran untuk berbagai merek minyak goreng. Berikut adalah beberapa penawaran terbaik yang bisa Anda dapatkan:

 

1. Filma
Minyak goreng Filma 2L yang biasanya dijual seharga Rp37.600 kini dapat Anda beli hanya dengan Rp33.800. Diskon ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran.

 

2. Sania
Minyak goreng Sania 2L mengalami penurunan harga yang signifikan. Dari harga awal Rp36.100, kini Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp33.500. Ini adalah kesempatan yang baik untuk memenuhi kebutuhan dapur Anda dengan harga lebih ekonomis.

 

3. Fortune
Minyak goreng Fortune 2L juga mendapatkan diskon yang menarik. Dari harga awal Rp34.800, sekarang Anda dapat membelinya dengan harga Rp33.300. Penurunan harga ini tentu menjadi kabar baik bagi para pelanggan setia Indomaret.

 

4. Sovia
Untuk minyak goreng Sovia 2L, harga yang awalnya Rp36.400 kini turun menjadi Rp33.200. Diskon ini bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja lebih hemat.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.