Wakapolres Beri Arahan untuk Personel Sat Tahti, SPKT dan Bintara Remaja

by -
Writer: Lilis
Editor: Ardiansyah
Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah memberikan arahan kepada Bintara Remaja anggota Sat Tahti dan anggota SPKT Polres Kutai Barat di halaman Polres Kubar, Rabu 27/07/2024. Foto: HO/Humas Polres Kubar
Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah memberikan arahan kepada Bintara Remaja anggota Sat Tahti dan anggota SPKT Polres Kutai Barat di halaman Polres Kubar, Rabu (24/07/2024). Foto: HO/Humas Polres Kubar

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Wakapolres Kubar KOMPOL Ahmad Abdullah memberikan arahan kepada Bintara Remaja anggota Sat Tahti dan anggota SPKT Polres Kutai Barat (Kubar), setelah dilaksanakannya apel pagi di halaman Polres Kubar, Rabu (24/07/2024).

 

Dalam sesi pembinaan tersebut, Wakapolres Kutai Barat menyampaikan pentingnya memiliki semangat juang dan komitmen yang kuat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. 

 

Beliau juga menekankan nilai-nilai integritas, profesionalisme, dan pelayanan yang tinggi sebagai landasan utama dalam bertugas.

 

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan beberapa arahan terkait penggunaan media sosial bagi personel Polri khususnya menyikapi perkembangan situasi di luar yang masuk dalam media sosial.

 

Yang dimana Wakapolres berharap anggota Polres Kutai Barat juga diharapkan mampu meredam situasi konflik di media sosial dengan mengajak para netizen untuk lebih bijak dalam bermedia sosial khususnya berkomentar positif dan menjadikan media sosial sebagai sarana bertukar informasi dan silaturahmi.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.