Latsitarda XLIV/2024 Tinggalkan Kenangan Indah di Penajam Paser Utara

by -
Writer: Irwan
Editor: Ardiansyah
Latsitarda XLIV/2024 Tinggalkan Kenangan Indah di Penajam Paser Utara dengan Pembangunan Tugu foto:BorneoFlash.com/Ist
Latsitarda XLIV/2024 Tinggalkan Kenangan Indah di Penajam Paser Utara dengan Pembangunan Tugu foto:BorneoFlash.com/Ist

BorneoFlash.com, PENAJAM – Para Taruna-Taruni Latsitardanus menutup semarak perhelatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitarda) XLIV/2024 di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dengan persembahan istimewa yaitu Kirab Drumband Drumcorps.

 

Pj. Bupati PPU Makmur Marbun meresmikan Tugu Latsitarda XLIV/2024 pada Sabtu (1/5/2024), menghibur masyarakat dan menciptakan momen bersejarah.

 

Ribuan pasang mata di Benuo Taka tertuju pada atraksi memukau Drumband Latsitarda. Penampilan energik dan penuh semangat para Taruna-Taruni ini membangkitkan antusiasme luar biasa dari seluruh warga.

 

Bagi masyarakat PPU, ini adalah persembahan terakhir dari calon pemimpin yang menginspirasi dan membawa semangat baru.

PJ Bupati mengukuhkan Latsitarda XLIV/2024 dengan peresmian Tugu, meninggalkan kenangan indah yang menginspirasi di Penajam Paser Utara. Foto: BorneoFlash.com/Ist
PJ Bupati mengukuhkan Latsitarda XLIV/2024 dengan peresmian Tugu, meninggalkan kenangan indah yang menginspirasi di Penajam Paser Utara. Foto: BorneoFlash.com/Ist

Pj. Bupati PPU Makmur Marbun menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para Taruna-Taruni Latsitardanus atas kontribusi mereka selama satu bulan di PPU.

 

“Kehadiran kalian di sini telah memotivasi kami, khususnya generasi muda PPU. Semangat baru yang kalian bawa diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi mereka untuk terus berkarya dan membangun daerah ini,” ungkap Marbun di hadapan masyarakat usai pertunjukan.

 

Lebih lanjut, Marbun menjelaskan bahwa peresmian Tugu Latsitardanus menjadi simbol pengingat bagi masyarakat PPU akan momen berharga ini.

 

“Tugu ini bukan hanya monumen, tetapi juga tempat bagi para pemuda untuk berkumpul dan membangkitkan semangat mereka,” ujarnya.

 

“Semangat para Taruna-Taruni Latsitardanus harus menjadi teladan bagi generasi muda PPU untuk terus maju dan berprestasi.”

Warisan Semangat Latsitarda

Melalui tugu dan kenangan indah yang terukir di hati masyarakat PPU, Latsitarda XLIV/2024 telah meninggalkan warisan berharga: semangat juang, persatuan, dan dedikasi. Kami berharap semangat ini terus menginspirasi generasi muda PPU untuk berkarya dan membangun Benuo Taka yang lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Jadi Ketum PB ISSI, Jenderal Sigit Janji Tingkatkan Prestasi Atlet Sepeda Untuk Harumkan Indonesia

 

Latsitarda XLIV/2024 telah usai, namun semangatnya akan terus hidup di hati masyarakat PPU. Tugu Latsitardanus menjadi pengingat, bahwa dedikasi dan semangat para Taruna-Taruni ini akan selalu menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan membangun bangsa. (*/Adv)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.