PHI dan SKK Migas Pantau Lifting Migas Akhir Tahun 2023 di Wilayah Kerja Mahakam

by -
Writer: FAR
Editor: Ardiansyah
PHI dan SKK Migas Pantau Lifting Migas Akhir Tahun 2023 di Wilayah Kerja Mahakam
PHI dan SKK Migas Pantau Lifting Migas Akhir Tahun 2023 di Wilayah Kerja Mahakam

BorneoFlash.com, SENIPAH – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) menyelenggarakan kunjungan pemantauan akhir tahun kegiatan lifting di Wilayah Kerja (WK) Mahakam pada Minggu, 31 Desember 2023.

 

Lifting plan adalah rencana pengangkatan yang dioperasikan oleh anak perusahaan PHI, yaitu PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM), di Terminal Senipah, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

 

Kunjungan ke operasi PHM kali ini dihadiri oleh Wakil Ketua SKK Migas Nanang Abdul Manaf, Kepala Perwakilan SKK Migas Kalimantan Sulawesi (Kalsul) Azhari Idris, jajaran manajemen SKK Migas, Direktur Utama PHI John Anis, General Manager PHM/Zona 8 Setyo Sapto Edi, serta jajaran manajemen PHI dan PHM.

 

Wakil Kepala SKK Migas, Nanang Abdul Manaf, menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan lifting akhir tahun ini merupakan kesempatan baik untuk merefleksikan pencapaian selama tahun 2023 dan mengambil pembelajaran guna perbaikan di masa depan. Nanang juga mendorong semua pihak untuk selalu memprioritaskan aspek keselamatan dan menjaga keandalan fasilitas operasi.

 

“Pada kesempatan ini, saya mengajak semua untuk tetap semangat sebagai motivasi menuju tahun baru. Pengembangan ide positif harus terus dilakukan dengan sebaik mungkin. Selain itu, tantangan dan kritikan yang ada jangan sampai meredam semangat, tetapi kita perlu semua itu untuk memperkuat fondasi kita,” ujarnya.

 

Nanang menambahkan bahwa selama masih dipercayakan untuk mengelola sektor hulu migas, SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) diharapkan untuk terus melakukan mitigasi dan upaya perbaikan, tidak peduli seberapa besar tantangannya, karena upaya tersebut akan menjadi warisan bagi negara.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.