Komisi IV DPRD Akan Jadwalkan Kunjungan Lapangan Mitra Kerja Komisi 

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Budiono. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, Budiono. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menganggarkan pembangunan sekolah di tahun 2024.

 

“Pembangunan sekolah di tahun 2024 ada dua sekolah yaitu di Balikpapan Timur dan Balikpapan Tengah,” jelas Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono kepada awak media, Selasa (21/11/2023).

 

Budiono mengatakan pembangunan sekolah di Kecamatan Balikpapan Tengah sudah ada Penunjukkan Lokasi (Penlok), sehingga tinggal membangun sekolah di tahun 2024. “Dua SMP akan dibangun. Ini SMP saja bukan sekolah terpadu,” terangnya.

 

Di Tahun 2023, Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan juga membangun sekolah terpadu yang berada di Perumahan Regency. “Proses pembangunannya masih berjalan, harapan tahun 2023 ini harus selesai,” ungkapnya.

 

Komisi IV DPRD Balikpapan akan melakukan kunjungan lapangan baik pembangunan sekolah maupun rumah sakit, sebagai mitra kerja Komisi IV DPRD Balikpapan. 

 

“Kita akan jadwalkan untuk mengunjungi lokasi yang bermitra dengan Komisi IV DPRD. Dalam waktu dekat ini, karena kita dalam kunjungan lapangan harus ada surat tugas dari Ketua DPRD,” jelas Politisi PDI Perjuangan.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.