Hino Buka Showroom Ke-13 Kalimantan di Atas Lahan Seluas 1 Hektare, Sediakan Pelayanan Terbaik dan Terlengkap

oleh -
Penulis: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Grand Opening Showroom Terbaru Hino di Balikpapan yang Lokasinya Berada di jalan Soekarno Hatta KM 25, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu (8/11/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Grand Opening Showroom Terbaru Hino di Balikpapan yang Lokasinya Berada di jalan Soekarno Hatta KM 25, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu (8/11/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlah.com, BALIKPAPAN – Sejak dilaksanakan pembangunan Ibu kota Negara (IKN) telah memicu banyak peluang ekonomi dalam berbagai sektor, apalagi dalam sektor otomotif.

 

Untuk itu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan showroom nya yang ke-13 di Kalimantan, pada Rabu (8/11/2023). 

 

Showroom HMSI yang ke-13 ini terletak di kawasan jalan Soekarno Hatta KM 25, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim). Dengan lokasi di pinggir jalan provinsi ini sangat strategis untuk menunjang transportasi.

 

Di Showroom yang baru ini, Hino menyediakan fasilitas diantaranya penjualan, pemeliharaan dan penyediaan spare part untuk memberikan pelayanan yang total kepada seluruh pelanggan di kota Balikpapan, termasuk juga seluruh pengusaha dengan armada bisnis di Kaltim yang sedang aktif dalam membangun kawasan IKN. 

 

Memiliki lahan seluas 11.010 meter persegi atau 1 hektare Lebih dan luas bangunan 1.722 meter persegi ini, outlet tersebut memiliki 6 bay service, dengan 3 bay service tambahan yang siap dilayani oleh 10 mekanik terlatih dan berpengalaman dari Hino

 

Showroom yang berada dibawah naungan PT Kumala Motors Sejahtera ini menyediakan spare part warehouse seluas 372 meter persegi sebagai penyimpanan suku cadang terlengkap, serta didukung dengan adanya mobile workshop untuk melayani pelanggan yang berada jauh dari lokasi dealer. 

 

Dealer menyediakan unit display di halaman depan showroom agar customer dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai keunggulan unit Hino

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.