Duel Sengit di Liga 1 – Borneo FC Vs Persib Bandung Hari Ini

by -
Writer: FAR
Editor: Ardiansyah
Duel Sengit di Liga 1 - Borneo FC Vs Persib Bandung Foto: Official BorneoFC
Duel Sengit di Liga 1 - Borneo FC Vs Persib Bandung Foto: Official BorneoFC

BorneoFlash.com, Liga 1Jadwal pertandingan menarik antara Borneo FC dan Persib Bandung secara langsung pada Pekan ke-16 Liga 1. Sabtu, (21/10/2023)

Pertarungan sengit di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu, 21 Oktober 2023, diharapkan menjadi puncak perjuangan musim ini. Dengan empat kemenangan beruntun sebelum jeda, kedua tim ini siap mempertontonkan sepakbola berkualitas.

Fakta Menarik dan Statistik 

Sejarah Tersandung Borneo FC:

Meski sebagai pemuncak klasemen Borneo FC, sering kali tersandung ketika menghadapi Persib Bandung, bahkan di kandang sendiri. Dari lima pertemuan terakhir, mereka hanya mencatatkan dua kemenangan, sementara tiga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Ketangguhan Kandang Borneo FC:

Borneo FC merupakan salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di kandang musim ini, dengan catatan enam kemenangan dan satu hasil imbang. Di sisi lain, Persib Bandung menjadi salah satu tim dengan poin tandang terbanyak, menunjukkan kekuatan mereka di luar markas.

Duel Penyerang Terbaik: David da Silva dari Persib Bandung dan Stefano Lilipaly dari Borneo FC menjadi pahlawan bagi tim masing-masing. Dengan catatan gol yang mengesankan, keduanya telah membuktikan kelasnya di Liga 1. Stefano Lilipaly, dengan rekor mencetak gol dalam empat musim beruntun, menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Persib Bandung.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.