Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Bantai Taiwan 9-0

by -
Writer: Redaksi
Editor: Ardiansyah
Skuad Timnas U-23 Indonesia. Foto : @Instagram PSSI.
Skuad Timnas U-23 Indonesia. Foto : @Instagram PSSI.

BorneoFlash.com Timnas IndonesiaU-23 menang telak 9-0 atas Taiwan pada pertandingan pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9/2023).

Indonesia U-23 unggul 5-0 pada babak pertama melalui gol Marselino Ferdinan (3′), Ramadhan Sananta (6′), Rafael Struick (19′), Witan Sulaeman (30′), dan Rio Fahmi (40′).

Meski unggul 5-0 di babak pertama, Timnas Indonesia U-23 terus menekan Taiwan pada awal babak kedua. Akan tetapi serangan Indonesia kali ini tidak seagresif babak pertama.

Tendangan kaki kiri Pratama Arhan dari luar kotak penalti membentur pemain Taiwan pada menit ke-54, dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Timnas Indonesia U-23 unggul 6-0 pada menit ke-56 melalui sundulan Elkan Baggott yang memanfaatkan sepak pojok Arkhan Fikri.

Marselino Ferdinan mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-58. Mantan pemain Persebaya itu meliuk-liuk di depan kotak penalti, mengecoh satu pemain lawan.

Kemudian menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kiri dengan mengarahkan bola ke pojok kiri gawang Taiwan.

Elkan Baggott nyaris mencetak gol kedua ke gawang Taiwan pada menit ke-74. Akan tetapi sundulan Baggott ke sisi kanan gawang lawan usai memanfaatkan sepak pojok Arkhan Fikri masih menyamping.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.