UD Trucks Indonesia Kenalkan Solusi Berkendara Aman dan Ramah Lingkungan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Sony Sumarna, Safety Defensive Consultant saat kegiatan UD Trucks Safety Driving Talkshow di Jakarta pada hari Sabtu (19/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Sony Sumarna, Safety Defensive Consultant saat kegiatan UD Trucks Safety Driving Talkshow di Jakarta pada hari Sabtu (19/8/2023). Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, JAKARTAUD Trucks Indonesia, yang merupakan produsen kendaraan komersial terkemuka, dengan bangga mengumumkan komitmennya untuk mempromosikan keselamatan berkendara dan tanggung jawab terhadap lingkungan melalui peluncuran solusi berkendara mutakhir. 

Selaras dengan peraturan Kementerian Perhubungan Indonesia tentang emisi dan keselamatan untuk kendaraan komersial. UD Trucks Indonesia bertujuan untuk mempelopori era baru transportasi berkelanjutan.

Dengan meningkatnya kepedulian global terhadap keselamatan dan kesejahteraan lingkungan, UD Trucks Indonesia menyadari meningkatnya kebutuhan akan solusi inovatif yang memprioritaskan keduanya. Perusahaan sangat percaya bahwa memastikan keselamatan pengemudi, penumpang, dan pejalan kaki harus menjadi prioritas utama dalam industri kendaraan komersial, sekaligus untuk mengurangi dampak lingkungan.

Upaya UD Trucks Indonesia untuk mengedepankan keselamatan berkendara dan ramah lingkungan sepenuhnya selaras dengan program pemerintah yang diumumkan oleh Kementerian Perhubungan RI.

Management UD Trucks Indonesia. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Management UD Trucks Indonesia. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

Peraturan kementerian berfokus pada peningkatan keselamatan kendaraan, pengurangan emisi berbahaya, dan penurunan konsumsi bahan bakar, dengan tujuan akhir mencapai sistem transportasi yang berkelanjutan secara nasional.

Dalam mendukung peraturan Kementerian Perhubungan RI, UD Trucks Indonesia memastikan kendaraan niaganya memenuhi standar tertinggi dalam hal keselamatan dan pengendalian emisi, sehingga memberikan dampak positif yang signifikan terhadap lingkungan. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.