Rayakan Idul Adha 1444 Hijriah, Slamet Iman Santoso Kurban Satu Ekor Sapi Buat Wartawan

oleh -
Penulis: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Anggota DPRD Kota Balikpapan H Slamet Iman Santoso, S.Sos bersama jurnalis Kota Balikpapan Debi dan Hilmansyah. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Anggota DPRD Kota Balikpapan H Slamet Iman Santoso, S.Sos bersama jurnalis Kota Balikpapan Debi dan Hilmansyah. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Slamet Iman Santoso, S.Sos yang merupakan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkurban seekor sapi untuk para Jurnalis cetak, online dan elektronik Kota Balikpapan. 

“Sebagai wujudkan cita saya kepada profesi saya dulu dan kasih sayang saya kepada keluarga para Jurnalis. Apa yang saya berikan ini tidak seberapa. Semoga ini membawa berkah dan manfaat untuk ikatan silaturahmi dan menjaga ukhuwah yang berkesinambungan kepada Saudara-saudara saya para Jurnalis,” ujar Slamet Iman Santoso yang biasa disapa sis, Jumat (30/6/2023).

Sis menjelaskan, seekor sapi tentu belumlah cukup untuk berbagi paket daging kurban bagi semua awak media. “Mohon doanya semoga panjang umur tahun depan kami dapat berbuat kebaikan yang lebih baik lagi sesuai dengan program PKS Tebar paket daging kurban 1.8 juta,” ucapnya.

Politisi PKS yang baru duduk di Parlemen Gedung DPRD Kota Balikpapan pada tanggal 15 Mei 2023  setelah melakukan proses PAW (Pergantian Antar Waktu) mengatakan, jika dirinya menekuni Jurnalistik sejak di bangku kuliah dan bergabung di media cetak di Kaltim tahun 1991 yakni Surat Kabar Mingguan (SKM), Mimbar Masyarakat awal dirinya menjadi Wartawan dan bergabung dengan Organisasi Wartawan namanya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). 

Para Jurnalis Kota Balikpapan saat memilah Daging Hewan Kurban. Foto: BorneoFlash.com/Ist.
Para Jurnalis Kota Balikpapan saat memilah Daging Hewan Kurban. Foto: BorneoFlash.com/Ist.

Kemudian berlanjut ke media. Harian Suara Kaltim, Pos Kota Kaltim, Matahari Kaltim, Mingguan Sinar Reformasi dan Swara Kaltim.

“Ini pilihan saya sejak kecil. Saya jadi Wartawan bukan tiba-tiba muncul. Berbagi posisi sudah saya rasakan menekuni di media ini. Dari loper koran, wartawan, bagian iklan, pimpinan perusahaan media cetak, hingga kepala perwakilan. Jadi saya tahu persis akan posisi saudara-saudara yang bekerja jadi Wartawan,” terangnya.

Baca Juga :  Muhammad Najib Berharap Pemasangan Algaka Bacaleg Sesuai dengan Aturan 

Iman berdoa agar wartawan saat ini lebih baik mentalitas, kemampuan dan kesejahteraannya. 

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.