DPU Balikpapan: Mohon Kepada Pemilik Utilitas MT Haryono Segera Dipindahkan

by -
Writer: Niken Sulastri
Editor: Ardiansyah
Plt Kepala DPU Balikpapan, Rafiuddin. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.
Plt Kepala DPU Balikpapan, Rafiuddin. Foto: BorneoFlash.com/Niken Sulastri.

BorneoFlash.com, BALIKPAPAN – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan bersama PT Fahreza Duta Perkasa selaku kontraktor meninjau proyek pengerjaan drainase sepanjang Jalan MT Haryono, pada hari Rabu (5/4/2023).

Plt Kepala DPU Balikpapan, Rafiuddin mengatakan salah satu yang menghambat pengerjaan di lapangan itu adalah utilitas diantaranya PLN, Telkom, PDAM dan provider lainnya.

“Kita tadi mengecek agar teman-teman utilitas ini membantu kami dalam rangka percepatan pengerjaan di lapangan. Alhamdulillah PLN, Telkom PDAM hadir di lapangan cuman yang lain tidak hadir.

Rafiuddin memohon kepada pihak yang mempunyai utilitas di Jalan MT Haryono untuk segera membantu mengamankan utilitasnya, supaya proyek yang dijalankan dapat berjalan lancar. “Teman-teman yang mempunyai utilitas terutama Indosat,  XL, Telkomsel, TV Kabel. Mohon bantuannya untuk segera diamankan utilitas di lapangan,” ucapnya.

Sebelum meninjau, pihaknya menggelar rapat yang dipimpin oleh Asisten II Setda Kota Balikpapan, Pihaknya meminta untuk segera dikerjakan. 

“Infonya PLN besok sudah mulai memindahkan utilitasnya. Mudah-mudahan ada kerja bantuan dari teman-teman utilitas sehingga pekerjaan kita bisa cepat terselesaikan,” ujarnya.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.