Troublemaker: Game Action RPG Buatan Lokal Kini Tersedia di Steam!

by -
Editor: Ardiansyah
Freedom Game akhirnya merilis versi full dari Troublemaker, game action RPG dari developer Indonesia Gamecom Team. Game ini dirilis pada platform game Steam pada 31 Maret 2023.
Freedom Game akhirnya merilis versi full dari Troublemaker, game action RPG dari developer Indonesia Gamecom Team. Game ini dirilis pada platform game Steam pada 31 Maret 2023.

BorneoFlash.com – Freedom Game akhirnya merilis versi full dari Troublemaker, game action RPG dari developer Indonesia Gamecom Team. Game ini dirilis pada platform game Steam pada 31 Maret 2023.

Troublemaker dapat dikatakan sebagai salah satu game Indonesia yang dinantikan oleh para gamers.

Versi demo dari game Troublemaker yang dirilis pada Oktober tahun lalu berhasil mendapat banyak ulasan positif dari para YouTube gamers.

Tak sedikit yang menantikan kelanjutan kisah petualangan ala anak SMA ini. Sebelum memainkan gamenya, yuk simak fakta menarik tentang game Troublemaker.

Terinspirasi dari Game Beat ‘Em Up

Dilansir dari Steam, Troublemaker terinspirasi dari game aksi beat ‘em up yang sudah banyak ada sebelumnya. Game ini membawa pemainnya ke sekolah, mencari teman baru, mengalahkan musuh, dan menyelesaikan pekerjaan sekolah yang penuh ketegangan.

Game beat ‘em up yang klasik tersebut menginspirasi Troublemaker sebagai game pertempuran remaja dengan nuansa lingkungan dan sekolah ala Indonesia. Pemain harus berkelahi, memukul, menendang, dan menghancurkan masalah apapun dengan gerakan ikonik.

Budi Jadi Karakter Utama

Troublemaker mengisahkan karakter utama bernama Budi, seorang siswa pindahan baru ke salah satu sekolah menengah terbaik di Indonesia. Di sana, dia banyak menemui kejanggalan dengan sistem sekolah. Namun di sana pula, dia menemui teman-teman baru yang setia padanya. Teman Budi pun memberitahukan segala aturan tak tertulis sekolah yang membuat Budi bertanya-tanya.

Sekolah itu memiliki agenda kontroversial, yakni mempertarungan siswa melalui turnamen kelah. Budi yang akhirnya ketahuan jago dalam hal perkelahian pun akhirnya mewakili kelasnya untuk berjuang melalui turnamen pertarungan siswa tahunan yang disebut sebagai Raise Your Gang.

Baca Juga :  Pembayaran Digital Makin Digemari, Indonesia Berpeluang Menjadi Cashless Society

Budi Berjuang Bersama Timnya

Meskipun menjadi karakter utama, pada akhirnya Budi membutuhkan temannya untuk berjuang di turnamen Raise Your Gang. Dia bersama gengnya, Parakacuk saling membantu dalam mengalahkan musuh.

Rani sebagai ketua kelas yang cerdas, Zaenal dengan kekuatan yang setara dengan Budi, hingga Boby yang menjadi teman setia Budi akan bersama-sama menghadapi musuhnya.

Budi juga harus meningkatkan popularitasnya di sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah, dan mempelajari kehidupan kelas di tengah turnamen yang harus diselesaikan. Budi juga memiliki ragam mode penggabungan gaya gerakan bertarung mulai dari ringan hingga berat. Kumpulkan juga 20 jenis barang koleksi yang berbeda.

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.