Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kecamatan Barong Tongkok Tutup Sementara Pelayanan

oleh -
Kantor kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kutai Barat (Kubar) semakin meningkat dan terus bertambah setiap harinya.

Bahkan saat ini sudah menjangkau ke beberapa pegawai di kantor pemerintahan dan pelayanan masyarakat. Salah satunya di kantor Kecamatan Barong Tongkok yang ada di pusat ibu kota kabupaten.

“Iya, ada salah satu pegawai yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga kami mengambil langkah antisipasi untuk sementara waktu,” kata Camat Barong Tongkok, Denasius saat dihubungi pada Senin (18/1/2021).

Langkah antisipasi tersebut yakni dengan menutup sementara waktu pelayanan yang ada di kantor kecamatan tersebut selama beberapa hari kedepan.

Dan pelayanan pun dialihkan melalui perangkat elektronik dan menggunakan alat komunikasi telepon seluler maupun aplikasi pendukung lainnya.

“Pelayanan di kantor kecamatan terpaksa ditutup sementara dari tanggal 18-20 Januari 2021. Untuk koordinasi, konsultasi dan hal lainnya bisa menggunakan perangkat/media elektronik,” tambahnya.

Camat Barong Tongkok, Denasius.

Dengan adanya salah satu pegawai yang positif terjangkit Covid-19 ini. Denasius pun terus mengimbau dan mengingatkan masyarakat khususnya di Kecamatan Barong Tongkok untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan penuh disiplin.

Agar bisa terhindar dn membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus ini.

“Untuk seluruh masyarakat agar lebih disiplin lagi menjalankan protokol kesehatan. Yakni dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Lindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain didalam masa pandemi ini,” pungkasnya.(*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.