Jelang Pilkada Pjs Bupati Kutai Barat Ingatkan Masyarakat Hindari Berita Bohong

oleh -
Pjs. Bupati Kutai Barat, H.M. Syirajudin mengajak masyarakat untuk tidak golput saat pemilu nanti.

BorneoFlash.com, SENDAWAR – Pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat akan dilaksanakan secara serentak dengan daerah lain pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Berbagai persiapan dan perlengkapan Pemilu saat ini masih terus dipersiapkan oleh pihak KPU sebagai penyelenggara pemilu.

Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi itu, Pjs. Bupati Kutai Barat, H.M Syirajudin mengajak seluruh masyarakat khususnya peserta wajib pilih di Kabupaten Kutai Barat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS.

Menurut Syirajudin, golput bukanlah solusi untuk perubahan ke arah yang lebih baik.

” Saya Muhammad Syirajudin PJS Bupati Kutai Barat mengajak dan menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kutai Barat untuk mendukung sukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan wakil bupati Kutai Barat tanggal 9 Desember 2020 yang dilaksanakan secara luber dan jurdil serta aman,” katanya, Rabu (2/12/2020).

Selain itu Sirajuddin juga mengimbau seluruh warga masyarakat di kabupaten Kutai Barat agar menghindari penyebaran berita bohong yang menyesatkan di masyarakat.

Seluruh masyarakat Kutai Barat juga diimbau sama-sama ikut mendukung terselenggaranya Pilkada secara damai dan tentram tanpa merusak tatanan persatuan dan kesatuan yang telah terbangun dengan baik selama ini.

” Demi terjaganya persatuan dan kesatuan di bumi “Tanah Purai Ngeriman” hindari berita bohong ujaran kebencian tentara bukan pilihan suara Anda sangat berarti bagi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Kutai Barat yang kita cintai,” Imbuhnya. (*)

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135

No More Posts Available.

No more pages to load.