Hasil MolaTV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation: Rajawali 4-1 Garuda

oleh -
Tim Rajawali memengalahkan tim Garuda 4-1 di laga pertama MolaTV PBSI Thomas & Uber Simulation 2020. ( Foto: dok.PBSI)

BorneoFlash.com, JAKARTA – Tim Rajawali mengantongi kemenangan atas tim Garuda pada sesi pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Mereka menang telak 4-1.

Tim Rajawali yang dimotori Jonathan Christie itu memastikan kemenangan usai pebulutangkis muda Karono berhasil menundukkan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay di partai ketiga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI, Cipayung, Selasa (1/9/2020), Karono menjadi tunggal kedua sekaligus penentu kemenangan timnya.

Ia menang straight game atas Leonardo dengan skor 21-18, 21-17 dalam tempo 53 menit.

Sebelumnya, Jonatan yang tampil sebagai tunggal pertama lebih dulu mengantongi poin atas Anthony Ginting. Ia membuka jalan untuk tim Rajawali dalam pertandingan sengit.

Sempat diimbangi Anthony pada game kedua, Jonatan kembali bangkit dan mengalahkan Anthony dengan skor 21-17, 17-21, 21-14.

Disusul partai kedua Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga berhasil menyumbangkan poin bagi tim Rajawali saat menghadapi Daniel Marthin/Leo Rolly Carnando.

Fajar/Rian tak menemukan perlawanan yang berarti atas Daniel/Leo. Meskipun sudah lama tidak bertanding, namun penampilan Fajar/Rian cukup solid.

Mereka bisa meredam permainan Leo/Daniel sehingga kedua pemain muda tersebut tidak dapat mengembangkan permainan dan tampil underperform. Mereka menang straight game atas juniornya 21-13, 21-15.

Tim Rajawali semakin mengokohkan diri setelah juga sukses mendapatkan poin keempat. Adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan yang juga sukses mengalahkan perwakilan ganda Garuda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Mereka menang setelah dipaksa bermain rubber game 22-20, 13-21, 21-17 dalam tempo 42 menit.

Tak beruntung, kemenangan terakhir tim Rajawali tak mampu diraih di laga pertama Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Bobby Setiabudhi harus mengakui keunggulan Syabda Perkasa Belawa meskipun telah memaksa digelarnya rubber game. Ia takluk dengan skor 14-21, 25-23, 16-21.

Baca Juga :  Dialah Davide Brivio, Tak Dapat Dilupakan Valentino Rossi dan Terutama Joan Mir, Juara Baru MotoGP

Sumber : Detiksport

Simak berita dan artikel BorneoFlash lainnya di  Google News

banner 700x135